Sunday, May 25, 2014

Setan adalah siksaan yang terbesar bagi bangsa manusia....



Setan adalah siksaan yang terbesar bagi bangsa manusia dan pencemarannya adalah mematikan
Selasa, 20 Mei 2014, jam 11.14

PuteriKu yang terkasih, seseorang yang tidak mempercayai adanya kejahatan tidak percaya akan dosa. Dia yang mengatakan bahwa kejahatan itu hanya ada didalam pikiran si pengamat, dia akan bisa menerima kejahatan dalam segala bentuk penyamarannya dan akhirnya dia akan menjadi kebal terhadapnya.

Jika kejahatan itu diabaikan, setan akan mendapatkan sebuah kemenangan yang besar, karena raja kebohongan itu akan bisa bergerak maju untuk menyamarkan kejahatan dan biasanya dia melakukan hal ini dengan memberikan alasan untuk menerima sikap toleransi didalam masyarakat. Ketika kecerdasan manusia digunakan untuk menghadapi semua penalaran rasional guna membiarkan tindakan kejahatan, maka jiwa-jiwa itu, yang bersalah karena menyebarkan kesalahan, menjadi sasaran utama dari setan.

Sekali suatu jiwa membiarkan dia masuk, maka si penipu besar itu akan meyakinkan mangsanya bahwa mereka telah bertindak dengan iman yang benar dan demi kebaikan dunia, ketika sebenarnya hal itu justru membenarkan kejahatan, yang melawan Allah. Setan telah menciptakan penipuan hingga banyak orang, yang tidak percaya lagi akan setan atau kejahatan yang telah disebarkannya ke seluruh dunia, tidak akan mampu mengenali perbedaan antara apa yang baik dengan apa yang salah. Orang-orang ini akan membantah dan memberikan berbagai sudut pandang yang rasional untuk menganjurkan pelanggaran kesusilaan dalam segala bentuknya. Kemudian orang yang berani membela moralitas akan diancam oleh mereka. Begitulah berlangsungnya cara kemanusiaan di dunia saat ini. Jika keberadaan kejahatan ditolak, maka keberadaan setan juga ditolak. Inilah ketika raja kebohongan serta setiap musuhKu akan memperoleh kekuatan dan para kurbannya yang sukarela, yang akan bertindak sebagai penyambung lidahnya, menjadi kebal terhadap Rahmat Ilahi.

Jika keberadaan setan ditolak didalam GerejaKu di dunia, maka sedikit sekali yang bisa dilakukan bagi mereka yang benar-benar dipenuhi oleh setan. Jika GerejaKu menolak keberadaan binatang itu atau lembah yang kekal ke tempat mana dia dan semua malaikatnya yang durhaka akan dicampakkan, maka kamu akan tahu bahwa Kebenaran tidak disampaikan kepada anak-anak Allah.

Jika manusia tidak menyadari bahaya yang diberikan setan kepada jiwa-jiwa, maka mereka tak akan bisa mempersenjatai dirinya terhadap kejahatan. Jika hal ini terjadi, maka Ajaran-ajaran Yang Benar dari Allah tidak lagi diterima apa adanya.

Waktu tidaklah berubah didalam KerajaanKu. Setan adalah siksaan yang terbesar bagi bangsa manusia dan pencemarannya adalah mematikan. Dengan begitu hati-hatinya menyembunyikan diri, dia adalah tuan dari kebohongan karena dia selalu menghadirkan kebaikan sebagai kejahatan dan kejahatan sebagai kebaikan. Hanya mereka yang matanya benar-benar terbuka bagi Allah yang akan mengerti ancaman yang diberikannya terhadap keselamatan dunia. 

Yesusmu

No comments:

Post a Comment