Friday, May 30, 2014

Allah Bapa : Doa Kredo, yang mengakui Siapa DiriKu....



Allah Bapa : Doa Kredo, yang mengakui Siapa DiriKu ini sebenarnya, akan dirubah untuk menghormati allah-allah palsu
Senin, 26 Mei 2014, jam 16.22

PuteriKu yang terkasih, saatnya akan tiba ketika doa Kredo, yang mengakui Siapa DiriKu ini sebenarnya, akan dirubah untuk menghormati allah-allah palsu.

Ketika agama dunia tunggal itu diperkenalkan, hal itu akan dilakukan secara hati-hati sekali, agar tidak memberi kesan seolah Aku, Bapa Yang Kekal, tidak lagi dihormati disitu. Jika Aku tidak dihormati maka doa yang baru ini akan menjadi sebuah kekejian dan janganlah doa itu didaraskan, jika anak-anakKu ingin tetap tinggal bersama Aku dan yang menginginkan Kehidupan Kekal. Lebih baik jika kamu tetap diam dari pada kamu mengucapkan penghujatan, yang akan diperkenalkan di semua gereja-gereja dimana saja, yang menghormati Aku, Bapamu, dan yang bersedia menerima PuteraKu, Yesus Kristus, Juru Selamatmu.

Kalimat-kalimat yang menghormati NamaKu dan Nama PuteraKu, akan diselewengkan, beserta ekspresi yang mengacu kepada PuteraKu, termasuk pemakaian istilah ‘Yesus dari Terang’. Doa yang baru ini akan meletakkan penekanan terhadap keunggulan manusia, tanggung jawabnya untuk memastikan kesejahteraan para saudaranya dan sebagai satu kesatuan menyambut semua agama untuk menghormati Allah. Semua acuan mengenai PuteraKu, yang dimaksudkan untuk menghormatiNya, akan digantikan dengan julukan yang baru ini yang mereka berikan kepadaNya. Dunia akan diberitahu untuk menghormati keindahan bumi ini; keajaiban-keajaiban dunia ini yang diciptakan oleh satu Allah yang Satu bagi semua dan yang bersedia menerima segala macam bentuk penyembahan. Ini akan menjadi saat ketika seluruh dunia akan menyatu sebagai sebuah dunia tunggal, menjadi sebuah agama berhala. Karena adanya banyak sekali ungkapan-ungkapan religius yang mengotori kredo yang baru ini, maka hanya mereka yang menerima berkat kemampuan pembedaan saja yang bisa menyadari apa yang sedang terjadi.

Betapa sia-sianya upaya mereka karena orang-orang yang memberikan kegelapan ini kepada anak-anakKu akan menderita karena penolakan mereka terhadap Pencipta mereka. Dan ketika doa ini diterima, maka kekejian lainnya akan diberikan – Sabda yang telah ditulis ulang mulai diperkenalkan, yang tidak berisi apa-apa kecuali buah yang busuk.

Pada saatnya nanti, sebuah lambang yang khusus, yang mewakili allah ciptaan manusia, akan dibuat, sehingga bagi mereka yang ingin mengenakan lambang itu mereka akan merasa melakukan hal yang baik, dengan memperlihatkan sikap solidaritas kepada sesama. Semua ini, mereka akan diberitahu, adalah demi kebaikan semua orang, dimana kewajiban utamamu adalah mencari kesempurnaan manusia. Mereka akan mengatakan kepadamu bahwa ini sangatlah penting sebelum kamu menghadap Allah. Kamu tak bisa melaksanakan Kehendak Allah jika kamu tidak mencari keadilan untuk membebaskan umat manusia dari ikatan yang berupa penganiayaan religius, kemiskinan dan peperangan. Pusat perhatian akan tertuju kepada sesuatu yang berhubungan dengan CiptaanKu – Bumi ini; bangsa-bangsa; manusia dan para penguasa politik. Semuanya akan dipersatukan bersama untuk bisa melayani Allah dengan lebih baik, demikian kata mereka. Apa yang mereka layani adalah raja kebohongan, yang akan melaksanakan semuanya ini. Dan sementara itu dunia akan menyambut gembira apa yang nampaknya sebagai kemajuan inovativ dalam masalah-masalah global, maka manusia akan dipaksa menuju tindakan kekafiran. Kekafiran akan membawa serta sebuah kegelapan yang mengerikan didalam jiwa. Kemudian bagi segala sesuatu yang diarahkan untuk menentang Aku, Aku akan mengulangi kekejian mereka – ke atas bumi tempat mereka berjalan; pada air yang mereka minum; pada gunung-gunung tempat mereka mendaki; pada lautan tempat mereka melintas, yang memasok makanan mereka.

Pertempuran antara yang kuat, yang congkak dan yang jahat diantara manusia, melawan Aku, Bapa Yang Kekal mereka, merupakan perjuangan yang keras.

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment