Tuesday, May 27, 2014

Bunda Keselamatan : Sebagai umat Kristiani....



Bunda Keselamatan : Sebagai umat Kristiani, hendaknya kamu siap untuk berjuang demi membela Imanmu
Kamis, 22 Mei 2014, jam 15.26

Anak-anakku yang terkasih, penderitaan yang ditanggung oleh Puteraku karena dosa-dosa manusia, sangatlah besar saat ini. Kebencian terhadap DiriNya serta terhadap Sabda KudusNya – yang ada didalam Kitab Injil Kudus –diperlihatkan didalam hati banyak orang, termasuk didalam agama-agama palsu, dimana mereka tidak mengakui Allah Tritunggal, serta pada mereka yang mengaku sebagai umat Kristiani.

Setiap dosa yang dilakukan melukai Puteraku dan setiap dosa berat dirasakan sebagai pukulan yang keji yang dikenakan pada TubuhNya. Bagi setiap perbuatan bidaah yang dilakukan, ia serasa duri yang lain yang ditancapkan pada Mahkota Penderitaan yang telah ditanggungNya. Sementara penderitaan Puteraku semakin meningkat, pada sebuah saat ketika setiap dosa terhadap Allah disangkal, maka demikian pula penderitaan umat Kristiani yang sejati akan semakin meningkat.

Penderitaan adalah merupakan sesuatu yang mengerikan dan penderitaan dari mereka yang membela SabdaNya telah melebihi daya tahannya, maka ia bisa menjadi jalan untuk semakin erat dengan Puteraku. Jika kamu menerima penderitaan sebagai sebuah berkat, bukannya melihatnya sebagai sebuah kutukan, maka kamu akan menyadari betapa Puteraku menggunakan penderitaan itu untuk mengalahkan kuasa setan. Jika kamu menerima penderitaan cemoohan dan pelecehan yang bisa kau harapkan ketika kamu berjalan didalam persekutuan dengan Puteraku, maka banyak Rahmat akan dilimpahkan kepadamu. Bukan saja penderitaan ini akan semakin menguatkan kamu, tetapi Puteraku juga akan menyatakan kepadamu Belas KasihNya kepada orang lain, yang dosa-dosanya bisa dihapuskanNya, karena kurbanmu kepadaNya.

Banyak sekali orang yang tidak menyadari bahwa jika kamu mengembangkan sebuah kedekatan dengan Puteraku, dan jika Dia tinggal didalam suatu jiwa tertentu, maka hal ini akan mengakibatkan penderitaan bagi mereka yang mau memanggul SalibNya. Puteraku hanya bisa melarutkan DiriNya dengan sungguh didalam jiwa-jiwa yang bersikap terbuka terhadapNya, dan yang tak memiliki kesombongan, kedengkian dan rasa cinta diri. Namun segera setelah Dia tinggal sepenuhnya didalam jiwa-jiwa seperti itu, maka Cahaya KehadiranNya akan dirasakan oleh banyak orang yang berhubungan dengan jiwa-jiwa itu. Mereka akan menarik jiwa-jiwa lainnya untuk menjadi murid-murid Puteraku. Mereka juga akan menjadi sasaran dari setan, yang akan berusaha keras untuk menarik mereka menjauhi Puteraku. Jika setan gagal dalam menggodai jiwa-jiwa ini, maka perjuangannya untuk melawan jiwa-jiwa itu akan semakin sengit, dan dia akan mempengaruhi jiwa-jiwa lainnya agar menyerang mereka, melecehkan mereka dan memfitnah mereka.

Adalah penting agar seluruh umat Kristiani selalu waspada terhadap rencana-rencana yang dibuat oleh setan untuk menghancurkan jiwa-jiwa yang mengasihi dan melayani Puteraku. Setan sangat haus akan jiwa-jiwa itu lebih dari pada yang lainnya dan dia tidak akan merasa puas hingga mereka tunduk kepada godaannya.

Sebagai umat Kristiani, hendaknya kamu bersiap-siap untuk berjuang membela Imanmu, karena segala sesuatu yang kau kasihi didalam hatimu akan direnggutkan darimu, sedikit demi sedikit. Hendaknya kamu mencari Sakramen Rekonsiliasi lebih dari pada sebelumnya, karena jika tanpa hal itu kamu tak akan mungkin bisa bertahan menghadapi serangan terhadap Kristianitas yang sedang terjadi di dunia saat ini.  

Ingatkanlah dirimu, anak-anak yang terkasih, akan segala sesuatu yang diajarkan Puteraku kepadamu, karena SabdaNya sedang ditentang hingga ia menjadi tak bisa dikenali lagi. Datanglah dan mintalah kepadaku, Ibumu yang mengasihi, Bunda Keselamatan, untuk berdoa bagi kamu masing-masing agar kamu tetap setia kepada Kebenaran, dengan cara mendaraskan doa Perjuangan (151) ini untuk mempertahankan Imanmu

Doa Perjuangan (151) : Untuk pertahankan Iman
Oh Bunda Allah, Hati Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Keselamatan, doakanlah kami agar tetap setia kepada Sabda Allah yang benar setiap saat. Persiapkanlah kami untuk mempertahankan Iman, menjunjung tinggi Kebenaran dan menolak kekafiran.
Lindungilah semua anak-anakmu di saat-saat yang sulit ini dan berilah kami masing-masing Rahmat untuk menjadi berani ketika kami ditantang untuk menolak Kebenaran dan menyangkal Puteramu.
Doakanlah kami, Bunda Kudus Allah, agar kami menerima Campur Tangan Ilahi agar tetap menjadi umat Kristiani, seturut dengan Sabda Kudus Allah. Amin.



Kamu masing-masing akan diberkati dengan keberanian yang besar jika kamu mendaraskan Doa Perjuangan ini. Perdilah dalam damai, anak-anakku, untuk mengasihi dan melayani Puteraku, Yesus Kristus.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment