Sunday, May 4, 2014

JanjiKu untuk datang kembali....



JanjiKu untuk datang kembali akan digenapi pada saat kehidupan dari generasi ini
1 Mei 2014, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, JanjiKu untuk datang kembali akan digenapi pada saat kehidupan dari generasi ini. Banyak orang di dunia, saat ini, merasa ragu akan berbagai nubuatan yang ada didalam Kitab Injil Kudus, mengenai Hari Besar dari Allah itu. Untuk mempersiapkan bagi saat ini, BapaKu telah memerintahkan Aku untuk memberitahu kamu bahwa tanggal dari KedatanganKu Yang Kedua itu telah ditetapkan, namun hanya Allah saja, Bapa Yang Kekal, yang tahu tanggal itu. Bahkan Akupun sebagai Putera, tidak mengetahui tanggal itu – namun ia akan segera terjadi.

Berbagai peristiwa harus terjadi lebih dahulu sebelum pembaharuan besar itu, namun ketahuilah bahwa semua itu akan terjadi secara mendadak dan dalam urut-urutan yang sangat cepat. Mereka yang merasa takut akan Hari Yang Agung itu haruslah percaya kepada-Ku dan berdoa bagi jiwa-jiwa mereka yang dengan segala cara berusaha untuk menentang Aku dalam permintaanKu akan jiwa-jiwa. RencanaKu adalah untuk membawa orang-orang yang paling keras kepala diantara kamu menuju KerajaanKu, karena ia adalah diperuntukkan bagi dunia ini. KerajaanKu akan datang, karena hal itu merupakan Rencana Allah dan akan menggenapi Perjanjian Terakhir, seturut dengan Kehendak Ilahi dari Allah.

Berdoalah dengan kemurahan hati bagi jiwa-jiwa yang paling membutuhkan KerahimanKu dan Aku akan menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga. Apa yang ada sejak permulan akan digenapi pada akhirnya, dan kemudian akan ada sebuah dunia yang tanpa akhir. Semuanya berawal dan berakhir dengan BapaKu.

Tak ada satupun yang mencegah KedatanganKu Yang Kedua. Tidak satupun manusia yang menentang Aku atau berusaha menarik jiwa-jiwa menjauhi Aku akan diijinkan untuk menolak Aku, karena ketika Aku datang, semua musuhKu akan dicampakkan. Aku akan menyelamatkan yang lemah, yang takut, yang menyesal, kaum bidaah, kafir, para pembunuh – semua pendosa. Tidak satupun dari kamu yang dikecualikan dari KerahimanKu. Aku mengasihi kamu semua.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment