Monday, May 12, 2014

Aku menggunakan jiwa-jiwa kurban....



Aku menggunakan jiwa-jiwa kurban untuk membawa yang lain-lainnya kepada-Ku, dimana jika tanpa jiwa-jiwa itu, maka mereka tak bisa diselamatkan
Rabu, 7 Mei 2014, jam 23.43

PuteriKu yang terkasih, jika Aku memanggil jiwa-jiwa untuk mengikuti Aku, hal ini bisa menimbulkan berbagai gejolak perasaan, dari perasaan gembira hingga kesedihan yang besar. Karena ketika Aku mengobarkan Api Roh Kudus didalam jiwa-jiwa itu, hal ini membawa Berkat yang besar, namun hal tu terjadi dengan diwarnai oleh sebuah rasa kesedihan.

Ketika Aku memilih jiwa-jiwa mana yang layak mrnerima Karunia-karuniaKu, mereka akan mengalami sebuah rasa menjadi milikKu, namun mereka juga akan merasakan sesuatu yang berada diluar dari dunia tempat mereka hidup ini. Mereka akan melihat saudara-saudara mereka dengan sebuah terang yang baru. Mereka akan sangat peka terhadap keindahan ciptaan Allah, ketika mereka memandang wajah orang-orang lain, karena mereka akan bisa menyaksikan Kehadiran Allah. Tidak satupun jiwa yang mereka temui yang tidak membawa Kehadiran Allah, betapapun jauhnya jiwa itu terjatuh di MataNya. Mereka juga akan dipenuhi dengan sebuah rasa kasih sayang yang luar biasa yang hanya dimiliki oleh orang tua terhadap anaknya sendiri. Mereka akan merasakan sebuah rasa kasih yang tiba-tiba dan besar sekali kepada orang itu, yang akan mengejutkan dan mengagumkannya. Namun mereka juga menyadari adanya kegelapan yang tersembunyi didalam jiwa-jiwa itu, yang siap untuk menghancurkan mereka. Jiwa pilihan itu akan segera menyadari, saat itu juga, apa yang diharapkan darinya, karena itulah saatnya dia musti berlari kepada-Ku dan memintaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa itu, yang berada dalam bahaya tercebur kedalam keadaan kegelapan, begitu takutnya dia akan keadaan jiwa itu.

Suatu jiwa kurban, suatu jiwa pilihan, akan melepaskan apa yang bersifat eksternal dalam hidup mereka, dan dengan melakukan hal itu mereka memberi kemuliaan yang besar bagi Allah. Penderitaan yang harus ditanggung oleh jiwa pilihan akan melepaskan jiwa-jiwa lainnya dari hukuman kekal dan akibatnya, dia menjadi sasaran yang paling dicari-cari oleh setan dan para pengikutnya. Jiwa-jiwa itu menanggung KesengsaraanKu, sebagai sebuah Hadiah bagi Allah, karena sekali dia terpilih, sebagian besar dari mereka, sejak saat itu, tak bisa lagi berpaling menjauhi Allah. Namun ada juga mereka yang dipilih, namun dia menolak PialaKu. Hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa malang seperti ini karena dengan tidak berani untuk memanggul SalibKu, hal itu akan mendorong mereka menuju satu dari dua buah jalan. Mereka akan menanggung penderitaan batin, karena mereka akan mengalami kesulitan untuk mendekati Aku. Kemudian mereka akan larut didalam sebuah dunia yang sekuler, agar mereka bisa lolos dari panggilan mereka, dimana hal ini tidak akan bermanfaat apa-apa bagi mereka kecuali hanya sebuah rasa pengharapan yang palsu.

Ketika suatu jiwa yang mengasihi berdoa dan merendahkan dirinya di hadapanKu, dia akan meredakan Murka BapaKu. Kemudian hal ini akan meringankan akibat dari Pemurnian-pemurnian BapaKu atas dunia ini. Jika suatu jiwa pilihan dianiaya karena kasihnya kepada-Ku, hingga melebihi daya tahannya, mau berkata :”Yesus, terimalah penderitaanku ini dan lakukanlah hal ini seperti yang Engkau kehendaki” maka Aku akan melimpahinya dengan Rahmat yang berlimpah. Jiwa itu akan menjadi kebal terhadap setan dan kemudian menjadi tidak takut lagi. Karena kepercayaannya secara penuh kepada-Ku, dia akan naik menuju sebuah kesempurnaan jiwa dan memperoleh sikap yang tenang dan penuh kedamaian. Begitu besarnya kurban yang terjadi, namun jika jiwa itu menyerahkan semuanya kepada-Ku, dengan kepatuhan penuh, dan menolak untuk terlibat dengan musuh dari SabdaKu, hal ini akan membawa keselamatan bagi banyak jiwa.

Aku menggunakan jiwa-jiwa kurban untuk membawa yang lain-lainnya kepada-Ku, dimana jika tanpa jiwa-jiwa itu, maka mereka tak bisa diselamatkan. Adalah dengan cara seperti ini maka jiwa-jiwa kurban itu akan dan bisa bersilih bagi jiwa jutaan orang lainnya, yang telah memutuskan hubungannya dariKu. Janganlah terlalu khawatir dengan jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan saat ini, karena jiwa-jiwa kurban dan pilihan di dunia sangat besar jumlahnya saat ini. Ketenangan mereka membawa jiwa-jiwa yang tersesat kembali kedalam PerlindunganKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment