Monday, May 26, 2014

Kelompok-kelompok yang akan menganjurkan penodaan....



Kelompok-kelompok yang akan menganjurkan penodaan terhadap Kitab Injil Kudus akan berusaha mencari orang-orang yang tetap teguh didalam Iman
Rabu, 21 Mei 2014, jam 20.40

PuteriKu yang terkasih, BapaKu menghendaki agar semua anak-anakNya memperlihatkan kasih dan kemurahan hati kepada satu sama lain. Dosa sedang menyebar dengan begitu cepatnya, sebagai akibat langsung dari dosa kesombongan, hingga serangan itu, terutama diantara mereka yang mengaku sebagai umat Kristiani, telah merenggut banyak jiwa yang dahulu berada dekat dengan Hati KudusKu.

Setan dan semua iblis yang diperintah olehnya untuk menghancurkan kemanusiaan, telah menciptakan banyak perpecahan di dunia. Mereka sedang berusaha membawa bangsa-bangsa serta komunitas-komunitas agar saling berselisih satu sama lain. Serangan-serangan teroris akan semakin banyak, namun tanda yang paling serius adalah dalam bentuk penganiayaan terhadap umat Kristiani. Belum pernah terjadi sebelumnya umat Kristiani direndahkan – hak kebebasan beragama mereka akan dibatasi dan haknya untuk tetap setia kepada Sabda akan dilanggar – seperti yang terjadi saat ini.

Umat Kristiani bukan saja akan menjadi sasaran oleh para musuhKu, tetapi mereka juga akan saling berhadapan satu sama lain. Kelompok-kelompok yang akan menganjurkan penodaan terhadap Kitab Injil Kudus akan berusaha mencari orang-orang yang tetap teguh didalam Iman. Secara terang-terangan orang-orang itu akan mengkritik mereka, mencemoohkan kesetiaan mereka kepada Kebenaran dan mencari setiap hamba kudusKu yang tidak berani menentang pengkhianatan terhadap Aku, Yesus Kristus.

Setan memerangi Aku saat ini, dengan kemarahan yang mengerikan, karena dia tahu bahwa WaktuKu sudah hampir sampai kepadamu. Kenalilah segala bentuk penganiayaan terhadap kamu, sebagai seorang Kristiani, seorang visiuner, nabi atau hamba kudus yang benar, apa adanya. Sebuah serangan yang kasar dan jahat atas DiriKu, Yesus Kristusmu yang terkasih. Ingatlah para pengikutKu yang terkasih, janganlah kamu menyerah kepada penganiayaan, demi kasihmu kepada-Ku. Berdoalah bagi jiwa-jiwa yang malang itu yang mengijinkan kejahatan mengalir keluar dari mulut mereka. Bersabarlah dan tenanglah jika kamu menyaksikan penganiayaan terhadap umat Kristiani, karena hanya KelihanianKu saja yang Kekal. Perbuatan dan tindakan jahat, ataupun penodaan terhadap Aku, akan musnah dalam sekejap. Dan hanya mereka yang sungguh setia kepada-Ku akan menemukan damai dan keselamatan.

Berdoalah bagi para penganiaya dan penyiksamu, karena jika kamu melakukannya, kamu akan melemahkan kuasa setan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment