Sunday, May 4, 2014

Bunda Keselamatan : Saat apokalips itu ....



Bunda Keselamatan : Saat apokalips itu akan menjadi saat penguasaan atas Gereja Puteraku di dunia oleh para musuh-Nya
Jumat, 2 Mei 2014, jam 19.00

Anakku, ketika orang mendengar kata ‘apokalips’ hal ini bisa menimbulkan rasa takut didalam hati mereka. Hal ini karena hanya sedikit sekali orang yang mengetahui peristiwa apa yang dilambangkan oleh kata itu. Saat-saat ini telah dinubuatkan sebelumnya, sebagai bagian terakhir dari Rencana Bapaku untuk mempersatukan dunia dan membebaskannya dari cengkeraman setan, yang telah mencekiknya begitu lama.

Tanda yang paling penting yang menunjukkan bahwa waktunya sudah dekat menjelang Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku, adalah ketika PenyalibanNya akan dihidupkan lagi. Ini akan menjadi tanda-tandanya. Seperti halnya ketika Dia disiksa, begitu juga TubuhNya – Gerejanya di dunia – akan disiksa melalui kebusukan serta penyerangan. Seperti halnya dengan duri-duri, yang diletakkan pada KepalaNya, demikian pula duri-duri itu akan diletakkan pada kepala-kepala dari para pemimpin GerejaNya. Tangan-tangan dari para hamba kudusNya akan dipaku, seperti pada kayu salib, ketika tangan-tangan itu tidak lagi digunakan, pada saat-saat mendatang ini, sebagai sarana bagi Sakramen-sakramen Kudus. Seperti halnya paku-paku menembusi Kaki Puteraku, demikian pula para hamba kudus yang sejati dari Puteraku akan dilarang untuk menuntun jiwa-jiwa di Jalan Allah. Penyaliban atas Gereja Puteraku di dunia akan terus berlanjut hingga ia mati dan pada hari itu, Tubuh dari Puteraku, Yesus Kristus, tidak lagi Hadir didalam Ekaristi Kudus. Ketika Gereja Puteraku dihancurkan, di jalan manakah para pengikutNya akan lewat? Maka jika kamu tidak bersedia mengikuti Jalan Puteraku, kamu tak akan bisa menemukan jalanmu menuju KerajaanNya.

Ketika Gereja Puteraku telah dikuasai dan musuh duduk diatas tahta, hendaknya kamu tetap setia kepada Puteraku. Kamu tak akan bisa melakukan hal ini, jika kamu menerima aturan-aturan dari dunia sekuler, sebagai pengganti atas Kebenaran.

Kitab Kebenaran, bersama dengan doa-doa Perjuangan, akan membuat perhatianmu tetap terpusat kepada Puteraku. Para hamba kudusNya yang tetap setia akan menyuapi kamu dengan Makanan Kehidupan, ketika ia tidak bisa ditemukan lagi dimana saja. Sejak itu kamu akan bisa menghitung bulannya, seolah hal itu adalah dalam hitungan minggu demi minggu, seolah itu adalah hari-hari, karena dengan terdengarnya bunyi sangkakala, Yerusalem Yang Baru itu akan muncul dari dalam debu dan penganiayaan itu akan berakhir.

Saat apokalips itu akan menjadi saat penguasaan atas Gereja Puteraku di dunia oleh para musuh-Nya. Ia merupakan perjuangan untuk merebut jiwa-jiwa. Pemurnian itu adalah merupakan Peringatan Allah kepada umat manusia untuk membuka mata mereka terhadap Kebenaran. Sisa Pasukan Allah akan berusaha untuk mempertahankan nyala api kasih kepada Puteraku tetap berkobar, dan pada saat yang sama, membawa pembatalan menyeluruh atas hukuman, yang akan menjatuhi mereka seandainya tidak ada Kerahiman Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment