Monday, May 5, 2014

Mintalah maka kamu akan menerima....



Mintalah maka kamu akan menerima bukan janji kosong dariKu
Sabtu, 3 Mei 2014, jam 15.50
PuteriKu yang terkasih, ketika Aku meminta kepada manusia agar percaya kepada-Ku, hal ini adalah merupakan sesuatu yang sangat sulit bagi banyak orang untuk bisa melakukannya. Banyak sekali yang kesulitan untuk percaya akan KasihKu kepada umat manusia, jika mereka hanya bergantung kepada kepercayaan mereka sendiri, agar mereka mau tunduk sepenuhnya kepada-Ku. Hanya ketika kamu mau tunduk sepenuhnya kedalam penyelenggaraanKu maka kamu akan merasa aman, terlindung dan damai. 
KasihKu, ketika kamu mencarinya, akan menyelimuti kamu manakala kamu mengulurkan tanganmu dan memanggil Aku sebagai anak kecil. Anak-anak menaruh seluruh kepercayaan mereka kepada orang tua mereka, ketika mereka masih kecil. Mereka hanya tahu perbedaan antara apa yang dirasakan nyaman dan apa yang tidak, maka mereka bergantung sepenuhnya kepada orang dewasa untuk melindungi diri mereka. Anak-anak tidak berpikir dua kali untuk segera berlari menuju orang tua mereka guna mencari kenyamanan dan perlindungan. Kepercayaan anak-anak kecil itu kuat. Dia tidak bertanya-tanya, karena dia percaya sungguh bahwa dia akan menemukan rasa aman didalam pelukan tangan orang tua yang mengasihi. 
Aku hendaknya dipercaya karena semua apa yang diminta dariKu akan dilaksanakan, jika hal itu adalah demi kebaikan bagi jiwa itu. Mintalah maka kamu akan menerima bukan janji kosong dariKu. Aku menikmati tindakanKu melimpahkan Karunia-karuniaKu kepada kamu masing-masing. Jika kamu meminta kepada-Ku untuk menolongmu, Aku mendengarkan, merasakan dan menanggapi semua keinginanmu. Berilah Aku kesempatan untuk membuktikan KasihKu kepada kamu masing-masing. Biarlah Aku memperlihatkan bukti dari Campur TanganKu. Adalah di saat inilah maka Aku, Yesus Kristus, akan membuat KehadiranKu diketahui dalam segala hal yang kau minta dariKu. Adalah saat inilah Aku akan membuatmu bisa merasakan KehadiranKu, menyaksikan Tindakan Campur TanganKu yang kuat dalam kehidupanmu sehari-hari dan agar kamu menyadari kuasa dari doa-doamu. Karena sekarang ini adalah saat dari keajaiban-keajaiban besar yang Kuberikan kepada umat manusia, lebih dari saat-saat sebelumnya sejak Aku berjalan diatas bumi dulu.
Jika kamu sungguh menaruh seluruh kepercayaanmu kepada-Ku maka Aku bisa melakukan keajaiban-keajaiban yang besar untuk membawa kepadamu bukan saja keringanan dari penderitaan, tetapi juga untuk menarikmu semakin mendekati Hati KudusKu. Jika seorang anak tahu bahwa orang tuanya mengasihinya, dia merasa aman karena dia tahu dirinya terlindung. Ketahuilah bahwa dengan percaya kepada-Ku, Aku melindungi kamu semua dan Aku akan membanjiri masing-masing jiwamu dengan rasa damai yang besar, yang tak bisa kau temukan dimanapun di dunia ini. 
Datanglah kepada-Ku sekarang dan panggillah Aku untuk menolongmu – betapapun besarnya rasa khawatirmu. Daraskanlah doa yang istimewa ini, setiap kali kamu merasa sedih, dan Aku akan menannggapinya setiap saat :
Doa Perjuangan (148) : Datanglah menolong aku
Oh Yesusku, tolonglah aku di saat aku bersedih ini. Peluklah aku dalam TanganMu dan bawalah aku menuju tempat perlindungan didalam HatiMu. Hapuslah air mataku. Tenangkanlah pikiranku. Angkatlah rohku dan penuhilah aku dengan DamaiMu. Kabulkanlah permohonanku ini (sebutkan permohonan...). Datanglah menolong aku agar permohonanku terkabul, dan agar hidupku menjadi damai didalam persekutuan denganMu. Allah yang terkasih. Seandainya permohonanku ini tak bisa dikabulkan, berilah aku Rahmat untuk menerima kenyataan bahwa Kehendak KudusMu adalah demi kebaikan jiwaku, dan agar aku tetap setia kepada SabdaMu selamanya dengan hati yang lemah lembut dan syukur. Amin. 
 
Panggillah Aku selalu manakalah kamu bersedih atau membutuhkan pertolongan dan Aku berjanji bahwa kamu akan diberi sebuah tanda bahwa Aku telah menanggapi seruanmu kepada-Ku, Juru Selamatmu yang mengasihi.
Yesusmu

No comments:

Post a Comment