Saturday, May 24, 2014

Mereka akan menggunakan RumahKu....



Mereka akan menggunakan RumahKu untuk menyembah dewa-dewa berhala sebagai tanda hormat, yang dikatakan kepada dunia sebagai hal yang baik
Minggu, 18 Mei 2014, jam 19.15

PuteriKu yang terkasih, semua nubuatan yang diberikan kepadamu kini akan mulai muncul – sekali dalam sesaat, hingga semuanya nanti akan tercurah dengan cepatnya seperti air yang mengucur dari kran. Berbagai insiden, perbuatan dan tindakan, yang berhubungan dengan GerejaKu di dunia, akan segera kau saksikan. Mereka yang berbicara meremehkan Sabda KudusKu akan terdiam, begitu terkejutnya mereka oleh peristiwa-peristiwa mendatang ini.

Semua yang berasal dariKu berasal dari BapaKu. Jika BapaKu mendiktekan detil dari peristiwa-peristiwa masa mendatang, sebagai bagian dari MisiNya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, yakinlah bahwa hal itu akan terjadi. Sementara era reformasi baru yang radikal didalam GerejaKu dimulai, banyak kelompok-kelompok non-Kristiani akan dirangkul. Dan meskipun Aku menyambut seluruh jiwa-jiwa, tetapi Aku tidak pernah mengijinkan SabdaKu – diatas mana GerejaKu dibangun – untuk dikesampingkan. Mereka yang tidak mau menerima Aku, karena mereka tidak mau percaya Siapa Aku ini, masih akan diterima didalam RumahKu. Mereka akan diperlihatkan kepada berbagai keramah-tamahan; diperlakukan dengan sopan santun yang besar, diberi dengan berbagai hadiah, namun mereka masih saja menolak mengakui Tuan Rumah mereka. Kemudian pada saatnya nanti, mereka akan menggunakan RumahKu untuk menyembah dewa-dewa berhala sebagai tanda hormat, yang dikatakan kepada dunia sebagai hal yang baik. Umat Kristiani akan diberitahu bahwa Allah meminta mereka untuk menerima umat non-Kristiani didalam Gereja. Bahwa beberapa tindakan yang menghormati Aku, hendaknya disesuaikan agar tidak menimbulkan penentangan terhadap para tamu itu. Segera RumahKu tidak lagi menjadi milikKu, karena hanya sedikit sekali dilakukan pembicaraan mengenai Sabda KudusKu.

Kalimat-kalimat baru yang akan mereka katakan sebagai berasal dari BibirKu, akan digunakan oleh GerejaKu di dunia untuk menyambut orang-orang asing kedalam RumahKu. Dan sementara Aku duduk diam di bagian sudut, mereka akan mengamuk didalam RumahKu; menjarah semua kekayaan dan simbol-simbol yang berhubungan dengan Aku, IbuKu yang terkasih serta Stasi-stasi Jalan Salib. RumahKu akan dibersihkan dari semua yang Kusenangi dan para pembohong itu akan tinggal didalamnya. Ia akan menjadi sebuah tempat diadakannya upacara-upacara yang aneh; doa-doa baru dan tidak biasa serta buku baru akan menggantikan yang lama. Hal ini akan terus berlangsung hingga Aku dipaksa untuk meninggalkan RumahKu karena ia menjadi tidak layak lagi menjadi tempat bagi KehadiranKu Yang Kudus. Bagi semua pengikutKu yang tak bersalah, mereka akan segera menyaksikan apa yang mereka percayai sebagai sebuah upaya untuk memodernisir agama Katolik.

Segera Aku tak akan lagi memiliki kunci menuju RumahKu, karena mereka akan mengambilnya pula. Kemudian Aku akan membangun RumahKu didalam hati para hamba kudusKu yang setia, para pengikutKu yang terkasih serta mereka yang hatinya terbuka bagiKu. RumahKu adalah rumahmu. RumahKu adalah bagi setiap orang. Namun jika Aku menerima kaum bidaah didalam RumahKu, hal ini tidak memberi mereka dengan hak untuk memaksa anak-anak Allah menerima kebiasaan mereka ataupun mengijinkan upacara-upacara mereka dilakukan di Rumah Allah.

Janganlah kamu mengijinkan Imanmu dimanfaatkan seperti ini ataupun dikompromikan, untuk mengijinkan kaum berhala mengotori RumahKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment