Sunday, May 18, 2014

Aku tidak mencari yang jahat....



Aku tidak mencari yang jahat untuk menghancurkan mereka dengan mudahnya. Satu-satunya keinginanKu adalah untuk menyelamatkan mereka semua

Minggu, 11 Mei 2014, jam 18.00



PuteriKu yang terkasih, keinginanKu yang terbesar adalah untuk membawa kasih, damai dan kebahagiaan kepada semua anak-anak Allah. Tak pernah Aku menginginkan balas dendam, betapapun jahatnya perbuatan manusia. Ataupun menghinakan seseorang, meski mungkin mereka telah menghinakan orang lain dalam NamaKu. Aku tak pernah mencari kehancuran reputasi seseorang ketika dia menjadi penyebab dari banyak kehancuran di dunia. Aku tidak mencari yang jahat untuk menghancurkan mereka dengan mudahnya. Satu-satunya keinginanKu adalah untuk menyelamatkan mereka semua. Aku sangat menyayangi masing-masing jiwa dari anak-anak Allah. Aku terus menerus mencari mereka. Aku berusaha menarik mereka kepada-Ku. Bahkan mereka yang tidak mau menerima KeberadaanKu, selalu dicari-cari olehKu setiap hari. Aku membuat KehadiranKu bisa dirasakan dalam kehidupan mereka dengan cara memenuhi jiwa mereka dengan kasih kepada orang lain, dengan menunjukkan kebaikan yang ada dalam diri mereka, sehingga ia bisa mengalahkan pikiran-pikiran, perbuatan dan tindakan yang negativ.



Beberapa jiwa ada yang secara alami mudah menerima Aku dan Aku berbahagia atas tanggapan mereka yang ramah serta hati mereka yang lembut itu. Pada yang lain-lainnya, terdapat berbagai penghalang diantara diri mereka dengan Aku, sehingga Aku mengalami kesulitan untuk menjamah jiwa mereka. Namun Aku terus berusaha untuk meraih jiwa itu dengan berbagai cara, hingga Aku bisa membuka hati mereka terhadap Kuasa Kasih Allah.



Kasih adalah merupakan daya pendorong yang menuntun kepada hal-hal yang baik. Kasih itu hadir didalam semua anak Allah sejak saat mereka dilahirkan. Karunia kasih dari Allah ini membantu umat manusia mengalahkan setan. Jika Allah campur tangan dan meningkatkan kasih dalam suatu jiwa, Dia melakukan hal ini untuk membela anak-anakNya dari kejahatan setan. Kasih itu lebih kuat dari pada kebencian, namun kebencian itu sabar. Setan, yang penuh dengan kebencian kepada umat manusia, tak memiliki kasih dalam bentuk apapun juga, kecuali kepada dirinya sendiri. Dia menyerang umat manusia dengan menanamkan kebencian didalam jiwa-jiwa yang telah dilemahkan oleh dosa. Kebencian menemukan rumah yang nyaman didalam jiwa-jiwa yang iri hati, penuh kesombongan, kesepian dan kebingungan. Setan tak akan menggodai suatu jiwa untuk membenci dengan cara menghadirkan apa yang sebenarnya kepada jiwa itu. Sebaliknya, setan menggodai jiwa dengan melalui dosa kesombongan, selalu, sebagai siasatnya yang pertama. Jiwa itu akan dituntun untuk percaya bahwa dia musti merasa tersinggung karena keinginannya sendiri yang mendiktekan hal itu, karena dia merasa tahu yang terbaik dan bahwa dia merasa sedang melakukan sesuatu yang baik.



Kasih Allah sedang menyebar diantara semua anak-anakNya saat ini. Dia melakukan hal ini berdasarkan KerahimanNya. Dia akan meningkatkan kasih didalam hati manusia untuk menolong manusia memerangi kebencian yang akan segera meningkat di dunia ini, ketika hati manusia menjadi keras seperti batu.



Aku memintamu untuk mendaraskan doa Perjuangan (149) ini untuk mencari Kasih Allah saat ini.



Doa Perjuangan (149) : untuk mencari Kasih Allah



Oh Yesus, penuhilah aku dengan Kasih Allah. Penuhilah aku dengan Terang IlahiMu dan limpahilah aku dengan kasih yang kuperlukan untuk menyebarkan benih Kerahiman Allah diantara segala bangsa.

Ijinkanlah Kasih IlahiMu untuk kusebarkan diantara mereka yang berhubungan denganku. Sebarkanlah KasihMu, agar ia berkobar didalam seluruh jiwa, semua agama, semua kepercayaan, semua bangsa – laksana kabut yang memeluk semua anak-anak Allah didalam kesatuan.

Tolonglah kami untuk menyebarkan Kasih Allah, agar ia bisa dan akan mengalahkan semua kejahatan di dunia. Amin.





Hendaknya kamu selalu menyamakan kasih itu dengan Kehadiran Allah. Ketahuilah bahwa hanya kasih saja yang bisa membawa jiwa-jiwa kepada-Ku. Ketahuilah bahwa hanya kasih saja yang bisa berasal dari Allah. Hanya kasih yang memiliki kuasa untuk membawa damai, kepuasan dan kesatuan diantara bangsa-bangsa. Kebencian berasal dari setan dan dimana kamu menyaksikan hal itu ada, hendaknya kamu mendaraskan doa Perjuangan ini untuk mencari Kasih Allah. ingatlah bahwa kasih akan mengalahkan segalanya karena ia berasal dari Allah.



Yesusmu

No comments:

Post a Comment