Wednesday, May 28, 2014

Kamu tidak harus mengerti Jalan Tuhan....



Kamu tidak harus mengerti Jalan Tuhan – namun kamu harus menerimanya saja
Jumat, 23 Mei 2014 jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, kemarilah kamu semua yang mengasihi Aku, dan bawalah kasihmu kepada-Ku, karena Aku sangat membutuhkan penghiburan. Aku adalah Yesusmu, Putera manusia, Juru Selamat dunia, namun Aku menangis. Setiap Rahmat yang diberikan kepada manusia dilemparkan kembali kepada-Ku oleh jiwa-jiwa yang tak mengenal rasa terima kasih. HatiKu yang pemurah ini terbuka, agar Aku bisa menarik kamu semua kepada-Ku, namun kamu berpaling dariKu. Bahkan mereka yang mengasihi Aku, tidak bersedia memberikan waktumu bagiKu. Bukannya berbicara kepada-Ku, tetapi kamu berbicara kepada satu sama lain mengenai Aku. Terlalu banyak pembicaraan mengenai Misteri dari Rencana-rencana Allah dan apa yang akan terjadi, bisa menimbulkan gangguan dan kebingungan. Terlalu banyak analisa dan apa yang disebut sebagai debat intelektual, akan mejauhkan kamu dariKu.

Kamu tidak harus mengerti Jalan Tuhan – namun kamu harus menerimanya saja. Aku tak pernah memintamu untuk mengerti Misteri dari KeilahianKu, karena jiwa-jiwa yang sungguh mengasihi Aku akan mengasihi Aku karena Siapa DiriKu ini sebenarnya, bukan karena apa yang Kubawa. Mereka tidak akan mencari kemuliaan dirinya sendiri. Mereka tak akan mengembangkan spiritualitasnya hanya untuk memperoleh tempat berpijak didalam KerajaanKu. Mereka tak akan menggunakan pengetahuannya akan DiriKu dengan cara yang congkak untuk mendapatkan pujian. Jiwa-jiwa yang akan tinggal dalam DiriKu adalah jiwa-jiwa yang tidak meminta apa-apa, kecuali apa yang baik bagi jiwanya dan jiwa-jiwa orang lain.  

Jika kamu berkata bahwa dirimu mewakili Aku, janganlah kamu berbicara dan membual betapa besarnya kamu mengenal Aku. Tetapi hendaknya kamu memperlihatkan kasih kepada sesama dan mengikuti Ajaran-ajaranKu dengan jiwa yang bersih dari kesombongan. Maka jika kamu adalah sungguh milikKu, kamu akan semakin sedikit menghabiskan waktumu untuk mengartikan apa yang telah Kukatakan kepadamu; apa yang telah Kuajarkan kepadamu dan apa yang Kujanjikan. Aku meminta agar kamu datang kepada-Ku dan menghabiskan lebih banyak waktu didalam kontemplasi yang hening bersamaKu. Jika kamu melakukan hal ini, Aku akan mengungkapkan DiriKu kepadamu lebih jelas lagi dan kamu akan tahu didalam hatimu apa artinya melayani Aku dengan sungguh.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment