Monday, May 19, 2014

Langit akan gelap selama tiga hari....



Langit akan gelap selama tiga hari, sesaat sebelum Aku datang kembali
Selasa, 13 Mei 2014, jam 08.50

PuteriKu yang terkasih, adalah merupakan kebahagiaanKu yang terbesar jika menyaksikan para pengikutKu yang terkasih, yang telah menanggapi PanggilanKu untuk mendaraskan doa-doa Perjuangan, dimana melalui Kuasa dari Roh Kudus akan bisa menyelamatkan milyaran jiwa.

Aku akan memanfaatkan doa-doa Perjuangan untuk membaharui dan membersihkan jiwa-jiwa umat manusia, pada saat yang sama, sementara Aku membaharui muka bumi. Pembaharuan besar itu akan digenapi, semuanya pada saat yang sama, agar dunia siap dan layak untuk menerima Aku, Yesus Kristus, sebagai Juru Selamat yang datang kembali.  

Seperti halnya bangsa-bangsa yang menyambut keluarga raja, maka banyak persiapan yang diperlukan sebelum sang raja menginjakkan kakinya di tanah mereka. Kamu tak akan membiarkan seorang raja yang berkunjung tiba ketika segalanya masih dalam keadaan kacau, berantakan, dimana jalan-jalan dipenuhi dengan kotoran. Karena itu para perwakilan di negara-negara itu akan berusaha memastikan bahwa mereka berpakaian lengkap dan mempersiapkan diri secara layak untuk menemui para pejabat yang berkunjung itu. Mereka akan berusaha keras untuk mempersiapkan sambutan yang meriah dan mereka akan memilih wakil-wakil pilihan, yang mereka anggap layak, untuk menyambut sang raja. Akhirnya mereka akan mempersiapkan sebuah upacara yang besar untuk merayakan kedatangan raja dan pada hari yang besar itu mereka akan memenuhi jalan-jalan dan menyanyikan puji-pujian yang semarak. Mereka akan memberikan penghargaan kepada raja dan rombongannya. Begitu juga yang terjadi pada saat Hari Yang Besar dari Allah itu, ketika Aku, Yesus Kristus, datang untuk menghakimi.

Aku akan datang secara tiba-tiba dengan bunyi sangkakala serta nyanyian merdu dari paduan suara para malaikat. Langit akan menjadi gelap selama tiga hari sesaat sebelum Aku datang kembali. Kemudian ia akan diterangi oleh cahaya dari berbagai warna yang belum pernah disaksikan oleh manusia. Aku akan terlihat oleh setiap orang, pria, wanita dan anak-anak, dari segala usia, dan akan terjadi sebuah kejutan yang besar, namun juga suka cita yang besar pula. Orang-orang tidak akan mempercayai penglihatan mereka dan banyak orang yang akan terpukau – dan yang lain-lainnya akan menangis karena kelegaan dan kebahagiaan. Banyak yang tidak siap dan mendapati bahwa peristiwa itu sangatlah luar biasa hingga mereka menangis sedih, karena mereka sadar didalam hatinya betapa mereka telah menolak Mesias Yang Sejati dan betapa tidak layaknya diri mereka untuk memasuki KerajaanKu. Namun Aku berkata kepada orang-orang seperti itu sekarang. Pada Hari itu, hendaknya kamu memanggil Aku dan meminta agar Aku mengampuni kamu. Maka kamupun akan dikumpulkan kedalam KerajaanKu Yang Baru.

Seperti halnya raja yang berkunjung, Aku meminta mereka diantara kamu, yang mengasihi Aku, agar mempersiapkan diri bagi Hari Besar ini. Percayalah kepada-Ku, persiapkanlah jiwamu, berdoalah bagi keselamatan seluruh jiwa-jiwa dan datanglah dengan berpakaian layak, bersiap-siap, menunggu – seperti halnya mempelai wanita menantikan mempelai pria. Pada Hari itu, kamu, anak-anak Allah, akan bersatu dengan Aku sebagai satu kesatuan didalam Persekutuan Kudus bersama BapaKu bagi permulaan dari dunia yang baru serta Zaman Yang Mulia yang dijanjikan kepadamu sejak awal mula.

Damailah. Bersiaplah dengan sebuah kasih dan kerendahan hati bagi Hari Yang Besar ini. Janganlah takut kepadanya. Sambutlah ia. Meski kamu dalam keadaan kegelapan yang besar, Aku akan membawamu kepada TerangKu. Apa yang kau perlukan adalah mengulurkan tanganmu kepada-Ku dan Aku akan memelukmu sebagai milikKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment