Thursday, May 8, 2014

Kitab Kebenaran akan menjadi lawan....



Kitab Kebenaran akan menjadi lawan bagi kitab kepalsuan yang baru itu
Senin, 5 Mei 2014, jam 16.10

PuteriKu yang terkasih, semua orang yang mengikuti SuaraKu didalam Pesan-pesan ini akan selalu diberi Rahmat yang besar sementara daya tahan mereka akan diuji dengan cara-cara yang tidak dikenal sejak saat umat Kristiani menderita di Abad Pertengahan dulu. Setiap orang dari mereka akan diejek oleh setan yang memanfaatkan jiwa-jiwa yang lemah dan congkak untuk melancarkan berbagai serangan kepada mereka yang dekat denganKu. Segala upaya untuk memfitnah akan dilakukan, baik yang kelihatan maupun yang tak kelihatan, kepada Karya BesarKu ini.

Sementara penganiayaan itu semakin meningkat, ketahuilah bahwa kuasa setan telah dibatasi dan apa yang akan dia lakukan adalah dengan terus melemparkan batu-batu, menyebarkan kebohongan dan berusaha menarik jiwa-jiwa menjauhi Aku. Dia akan berhasil menarik jiwa-jiwa menjauhi Misi ini dengan berbagai cara. Dia akan menggunakan para visiuner untuk menyerang Misi ini dimana hal ini akan menimbulkan banyak kebingungan.

Jika manusia terus terjatuh dan Sabda Allah tidak lagi diterima, secara menyeluruh, maka Surga akan selalu campur tangan. Percayalah kepada-Ku ketika Aku berkata kepadamu saat ini – ini adalah MisiKu dan jika kamu berkata yang lain, maka yakinlah kamu bahwa kamu sedang disesatkan. JanjiKu adalah untuk tetap setia kepada anak-anak Allah hingga akhir dan hingga suatu jiwa benar-benar menolak uluran Tangan Allah. Aku akan terus bergerak maju dan mencukupi kamu dengan segala Karunia yang Kuberikan untuk melindungi kamu dari para musuhKu, yang datang kepadamu sebagai serigala berbulu domba. Karunia-karuniaKu akan menjadi lawan dari apa yang diberikan oleh para musuh Allah kepada dunia. Kitab Kebenaran akan menjadi lawan bagi kitab kepalsuan yang baru itu – yang penuh berisi doktrin sesat buatan manusia, yang akan membenarkan dosa – yang akan segera diberikan kepada dunia. Meterai Allah Yang Hidup akan melindungi kamu terhadap Tanda dari Binatang itu dan Medali Keselamatan terhadap kekafiran, yang akan tertumpah keluar dari mulut para musuhKu, yang akan merebut GerejaKu di dunia.

Secara alami, Misi ini dicemooh oleh setan dan dia akan menggunakan, terutama jiwa-jiwa yang baik – yang karena kesetiaannya yang salah terhadap para hamba kudusKu yang telah kehilangan iman dan tidak melayani Aku dengan sungguh, karena mereka itu tidak lagi sadar betapa mereka akan mengecam Sabda KudusKu. Jangan biarkan dirimu disesatkan. Janganlah bersikap seperti orang-orang yang datang sebelum kamu – yaitu mereka yang menolak Aku ketika Aku berjalan di dunia dulu.

Aku memberikan SabdaKu kepadamu, bahwa semua bukti yang kau inginkan akan menjadi milikmu – segera. Aku memberikan JanjiKu kepadamu bahwa Aku datang saat ini hanya untuk membawa Keselamatan bagimu, di sebuah saat ketika segala upaya akan dilakukan oleh para musuhKu untuk menjauhkan kamu, sebagai seorang anak Allah, dari hak Keselamatan yang diberikan oleh Allah kepadamu.

Janganlah menolak Aku, ketika didalam hatimu kamu tahu bahwa inilah Aku, Yesus Kristus, yang berbicara saat ini. Janganlah berusaha menjauhkan jiwa-jiwa dariKu, jika kamu ragu mengenai siapa Aku ini. Janganlah melukai para nabi Allah atau kamu akan sangat menderita. Janganlah menentang melawan Rencana BapaKu untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua atau kamu akan menerima Murka BapaKu. Bersyukurlah. Bermurah-hatilah dan terimalah Karunia Campur TanganKu ini, dengan rasa kasih dan sukacita, karena ia adalah demi kebaikanmu sendiri dan bagi setiap jiwa yang hidup, hingga ia diberikan kepada dunia ini.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment