Friday, May 9, 2014

Betapa banyaknya orang yang didorong....



Betapa banyaknya orang yang didorong untuk percaya kepada kesalahan demi nama keadilan?
Selasa, 6 Mei 2014, jam 20.02

PuteriKu yang terkasih, alasan mengapa SabdaKu ditolak oleh begitu banyak orang adalah karena Kebenaran itu laksana duri yang ditusukkan didalam perut mereka yang merasa malu mengakui Ajaran-ajaranKu secara terbuka.

Manusia yang percaya bahwa kebebasan berpendapat adalah lebih penting dari pada kesetiaan kepada Sabda Allah, mereka berjalan di sebuah jalan yang berbahaya. Seseorang yang percaya bahwa haknya untuk menyatakan pendapat adalah merupakan sesuatu yang suci, padahal mereka melakukan dosa, maka mereka adalah pengkhianat terhadap Aku.

Betapa banyaknya orang yang didorong untuk percaya kepada kesalahan demi nama keadilan? Orang-orang semacam ini, yang mendiktekan aturan-aturan hukum bagimu, termasuk mereka yang memerintah Gerejamu, akan berusaha membuatmu percaya bahwa hak kebebasan berpendapat melebihi semua Hukum Allah, terutama ketika ia memuji-muji perbuatan dosa.

Dosa menyelimuti berbagai sendi kehidupan, dan di dunia saat ini, setiap dosa selalu dijelaskan alasannya dengan cara mengakui hak asasi seseorang untuk melakukan apa yang disukainya. Sementara tidak satupun dari kamu yang berhak untuk menghakimi orang lain, dalam NamaKu, maka tidak satupun dari kamu yang berhak untuk menyatakan bahwa perbuatan yang salah adalah sesuatu yang baik.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment