Tuesday, May 13, 2014

Tak ada yang perlu dikhawatirkan....



Tak ada yang perlu dikhawatirkan, karena Allah mengasihi kamu semua
Kamis, 8 Mei 2014, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, lihatlah ke sekitarmu, dan kamu akan menyaksikan banyak orang yang menjalani kehidupan yang tanpa beban. Kamu akan menyaksikan gelak tawa, sukacita dan persahabatan yang akrab, dan kamu akan tahu bahwa semua itu hanya bisa berasal dari Allah. Banyak orang setelah mereka mengenal Kebenaran, akan memeluk Aku dengan hati yang terbuka dan bersyukur dan kemudian kita akan menjadi satu.

RencanaKu adalah mengumpulkan semuanya dan membanjiri mereka dengan kasih, sukacita dan kebahagiaan yang besar. Aku akan merasa senang didalam KerajaanKu Yang Baru dan disana akan ada lebih banyak lagi gelak tawa, sukacita dan keindahan serta Kehidupan Kekal. Kasih akan memancar dari setiap makhluk; setiap jiwa dan kehidupan akan sempurna.  

Jika kamu khawatir akan masa depan dunia ini, ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu. Semuanya akan berada dalam keadaan baik, ketika Aku datang untuk mengumpulkan kamu, kedalam dunia yang baru, tanpa akhir. Tak ada yang perlu dikhawatirkan, karena Allah mengasihi kamu semua. Bagi jiwa-jiwa yang menjalani kehidupan yang berkekurangan dan menyedihkan, mereka akan dikumpulkan lebih dahulu, asalkan mereka mau menerima Aku apa adanya. Mereka yang berada didalam kegelapan yang mengerikan akan diberi Rahmat yang luar biasa untuk membersihkan jiwa mereka, agar Aku bisa melepaskan cengkeraman setan atas diri mereka dan membawa mereka menuju keselamatan dari KerahimanKu. Ini adalah sebuah pertempuran dan ia merupakan perjuangan yang sulit, namun Kuasa dari Tritunggal Yang Maha Kudus akan dikerahkan dan jiwa-jiwa akan dicerahkan, agar mereka tidak sampai musnah.

Aku akan membangkitkan para pemimpin yang penting diantara kamu dan dengan sebuah Pasukan yang tersebar di setiap bangsa, kamu akan semakin besar dan membawa bersamamu sebagian besar dari anak-anak Allah menuju Firdaus Yang Baru. Lihatlah kepada-Ku dengan percaya dan janganlah takut akan KasihKu, karena kamu harus tahu bahwa Aku tak akan sengaja menakuti kamu, karena ketika Aku membuat KehadiranKu diketahui, hal itu akan memenuhi kamu dengan sukacita dan rasa takjub yang besar. Aku meyakinkan kamu, tidak perlu merasa takut, karena Aku adalah Kasih itu sendiri. Kasih akan menenangkan kamu, dan ketika kamu berhadapan denganKu, Yesusmu, kamu akan dikuasai oleh rasa keakraban yang terjadi secara tiba-tiba, yang hanya bisa terjadi jika hatimu bertaut erat dengan HatiKu.

Betapa Aku sangat mengasihi kamu dan betapa Aku merindukan jiwamu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment