Thursday, May 22, 2014

Bunda Keselamatan : Janganlah kamu menyalahkan orang lain...



Bunda Keselamatan : Janganlah kamu menyalahkan orang lain jika kamu meminta Berkat Allah
Sabtu, 17 Mei 2014, jam 15.54

Anakku yang terkasih, ketika Puteraku memberikan karunia-karunia yang khusus kepada anak-anak Allah, hal ini berarti bahwa terdapat tanggung jawab yang diharapkan dari si penerima karunia itu. Anak-anak yang terkasih, bagi setiap Berkat yang kau terima dari Puteraku, hendaknya kamu selalu bersyukur kepada Allah. Ketika Puteraku memberikan Berkat Surgawi kepada suatu jiwa, banyaklah yang diharapkan dari orang itu. Maka hendaknya setiap jiwa menjalani kehidupannya sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh Puteraku.

Puteraku membuat kehadiranNya bisa dirasakan jika Dia dipanggil. Semakin terbuka suatu jiwa terhadap KasihNya, semakin dekat dia dengan Hati KudusNya. Namun ketika suatu jiwa meninggikan dirinya di hadapan Puteraku, ketika meminta pertolonganNya, maka tak ada apapun yang akan diperoleh dariNya. Allah mengasihi jiwa-jiwa yang rendah hati. Dia melimpahkan Rahmat yang berlimpah kepada mereka. Semakin banyak Rahmat yang mereka terima, semakin besar Dia hadir dalam diri mereka. Kemudian ketika KehadiranNya diperlihatkan, maka jiwa itu akan menjadi sasaran dari kebencian. Setan tertarik kepada jiwa-jiwa yang hidup didalam Terang Allah. Dia akan menggunakan segala cara untuk merendahkan jiwa pilihan dan biasanya dengan cara menipu jiwa yang lemah yang dimanfaatkannya, untuk menimbulkan penderitaan dan kesulitan bagi jiwa yang rendah hati.

Yang menyedihkan, banyak orang yang mengasihi aku, Bunda Allah, datang kepadaku dengan meminta agar menolong mereka menganiaya jiwa lainnya. Jiwa-jiwa itu, mereka berkata kepadaku, layak untuk menerima hukuman dari Allah. Jika mereka meminta kepada Puteraku untuk memberikan hukuman kepada jiwa-jiwa itu, karena rasa benci yang ada didalam hati mereka, maka doa-doa mereka tidak akan didengar. Bagaimana kamu bisa mengasihi aku, memuji Puteraku dan menyatakan kesetiaanmu kepada Kebenaran jika kamu membenci orang lain? Oh betapa cerdiknya setan ketika dia merusak jiwa-jiwa yang baik, yang membiarkan kesombongan menyesatkan mereka. Sekali saja kesombongan mencengkeram suatu jiwa, jiwa itu akan segera kehilangan terangnya. Semakin gelap ia menjadi, semakin jauh ia melepaskan dirinya dari Terang Allah.

Jika kamu memintaku untuk menjadi pengantara bagimu, kepada Puteraku, hendaknya kamu datang kepadaku dengan penuh kasih didalam hatimu. Janganlah kamu menyalahkan orang lain jika kamu meminta Berkat Allah karena hal itu menjijikkan Dia. Kebencian tidak berperanan apa-apa di Surga.  

Datanglah kepadaku, anak-anak yang terkasih, hanya dengan rasa kasih didalam hatimu kepada para musuhmu, maka semua doa-doamu akan dijawab seturut dengan Kehendak Kudus Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment