Tuesday, May 20, 2014

KasihKu, KerahimanKu serta rasa ibaKu....



KasihKu, KerahimanKu serta rasa ibaKu akan menjadi Rahmat penyelamatanmu
Rabu, 14 Mei 2014, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, Rahmat yang Kuberikan kepada dunia akan merubah orang-orang yang tidak percaya menjadi para pengikutKu yang setia. Mereka akan bertobat dalam sesaat dan akan bersujud di tanah di hadapanKu siap untuk melayani dengan penuh kasih.

Mereka yang mengkhianati Aku di sepanjang hidup mereka dan yang menolak Aku, akan datang dan memohon kepada-Ku agar menerima mereka sebagai milikKu. Namun mereka yang berkomplot melawan SabdaKu adalah yang paling sulit untuk diselamatkan. Karena mereka itu lebih tahu dari pada orang-orang yang bodoh akan makna dari SabdaKu, namun dengan sengaja mereka berusaha memaknai ulang SabdaKu itu agar sesuai dengan harga diri mereka yang congkak. Atas semua pengetahuan mereka, mereka tidak bisa melihat Kebenaran karena mereka memang tidak mau melihatnya. Mereka tak akan mau mengakui Kebenaran absolut dan sebaliknya mereka akan merekayasa Kebenaran itu untuk menipu orang lain.

Beberapa orang ada yang menentang Aku karena mereka percaya bahwa panggilan kepada mereka untuk melayani Aku telah menimbulkan pencerahan atas diri mereka. Mereka berpikir bahwa mereka memiliki kewenangan, yang diberikan kepada mereka melalui Kuasa Roh Kudus, untuk menyesuaikan Ajaran-ajaranKu, agar hal itu tidak bertentangan dengan masyarakat modern. Kesombongan mereka akan menjadi kejatuhan mereka dan pemisahan mereka dari Rahmat akan disaksikan oleh banyak orang yang merasa tertipu karena mereka dituntun kepada kesalahan. Yang lain-lainnya diantara mereka sungguh menyadari apa yang mereka lakukan, karena bukanlah Aku yang mereka layani itu – tetapi setan. Dengan sengaja mereka berjalan diantara kamu untuk menghancurkan Sabda Allah yang benar. Mereka tidak akan mau bertobat, ataupun menerima uluran TanganKu, karena mereka mempercayai kebohongan binatang itu, yang telah menjanjikan firdausnya nanti kepada para musuhKu selama berabad-abad ini. Dan mereka telah memilih untuk percaya akan tipuan terinci ini karena keserakahan serta ambisi mereka. Pada saat mereka menyadari Kebenaran, mereka akan dicampakkan kedalam lembah. Beginilah beberapa orang yang malang dan tersesat yang tidak percaya akan adanya setan, sebagaimana adanya, dan didalam lembah yang tak terbatas dalamnya itulah mereka akan tinggal selamanya.

Aku memperingatkan semua anak-anak Allah bahwa dengan mengikuti jalan setan, dengan menolak Sabda Allah dan melakukan dosa berat, semua ini akan mendatangkan hukuman. Siapa saja yang berkata yang lain kepadamu, dia menyesatkan kamu. Namun Aku akan menyelamatkan mereka yang menyesal hingga sampai pada detik yang terakhir, begitulah besarnya Aku ingin menyelamatkan kamu masing-masing. 

KasihKu, KerahimanKu serta rasa ibaKu akan menjadi Rahmat penyelamatanmu. Aku tidak ingin menakuti kamu, namun Aku musti mengatakan Kebenaran kepadamu. Dengan datang kepada-Ku – apapun kepercayaanmu, meski pada saat yang terakhir itu, Aku akan mengumpulkan kamu sebagai milikKu. Janganlah lupa akan JanjiKu ini. Aku berjanji bahwa Aku akan meraih kamu di tengah keputus-asaanmu. 

Yesusmu

No comments:

Post a Comment