Thursday, June 19, 2014

Aku akan meruntuhkan kenisah-kenisah....



Aku akan meruntuhkan kenisah-kenisah dari sekte-sekte ini dan menghentikan mereka ditengah perbuatan keji mereka terhadap anak-anak Allah  

Minggu, 15 Juni 2014, jam 09.30

PuteriKu yang terkasih, besarnya tindakan dimana Aku diabaikan, ditolak dan dibenci adalah melebihi apa yang bisa dipahami oleh sebagian besar manusia.  

Terdapat kelompok-kelompok dan sekte-sekte yang diperuntukkan bagi penyembahan kepada setan dan yang melakukan berbagai kejahatan yang mengerikan dengan melalui pengarahan dari dia yang membenci Aku. Para pendosa malang yang terlibat itu, yang telah menjual jiwa mereka kepada setan dan dari luar hal itu menjadi sebuah sumber kenikmatan, namun dengarkanlah Aku sekarang. Mereka hanya memiliki satu tuan dan tuan ini memiliki kuasa yang besar atas mereka karena mereka telah memberinya hadiah kehendak bebas mereka. Dan seperti halnya setan menghinakan umat manusia, maka dia memanfaatkan jiwa-jiwa ini, meski mereka tidak sungguh mengerti akan kenyataan ini. Kebencian mereka terhadap Aku sama besarnya dengan kebencian terhadap orang-orang yang melayani Aku, Yesus Kristus.

Pertempuran terakhir untuk merebut jiwa-jiwa akan dilaksanakan di semua bagian di dunia dan kelompok-kelompok inilah yang akan berjuang keras untuk menarik orang-orang menjauhi Aku serta Keselamatan Terakhir, yang Kubawa kepada anak-anak Allah. Karena Aku mengasihi semuanya – termasuk mereka yang telah mengurbankan hidupnya serta haknya untuk menerima Keselamatan Kekal, demi janji-janji kosong dari raja kebohongan, maka kewajibanKu adalah mengatasi segala penghalang untuk bisa meraih mereka, agar Aku bisa menyelamatkan mereka.

Aku akan meruntuhkan kenisah-kenisah dari sekte-sekte ini dan menghentikan mereka ditengah perbuatan keji mereka terhadap anak-anak Allah. Bagi mereka yang terbebas dari penjara kebencian ini, Aku berjanji, mereka akan mendapati DiriKu yang sedang menantikan mereka. Bagi setiap jiwa yang datang kepada-Ku untuk mencari kedamaian, dari kelompok-kelompok itu – Aku akan mempertobatkan sepuluh kali lipat jumlah mereka. Aku akan mengalahkan setan dan Aku akan membawa anak-anak Allah, apapun yang telah mereka perbuat, untuk kembali dari tepi jurang neraka.

Janganlah takut akan kuasa dari roh jahat itu asalkan kamu percaya sepenuhnya kepada-Ku. KuasaKu, Kuasa Allah, Awal dan Akhir, tak akan pernah dihancurkan. Namun jika ada orang yang berusaha menghancurkan Kuasa Allah, dengan menyadari akibat-akibatnya, dan yang menolak segala usahaKu untuk menyelamatkan jiwanya – dia akan menderita selamanya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment