Sunday, June 15, 2014

Tanpa TerangKu maka tak ada apa-apa lagi....



Tanpa TerangKu maka tak ada apa-apa lagi kecuali kegelapan jiwa. Tak ada damai. Tak ada kasih. Tak ada pengharapan. Tak ada Kehidupan.
Selasa, 10 Juni 2014, jam 12.05

PuteriKu yang terkasih, orang mungkin bertanya mengapa penting sekali agar Kurban Misa Kudus musti dipertahankan dengan segala cara? Misa adalah merupakan titik pusat dari KehadiranKu – KehadiranKu yang sebenarnya di dunia. KehadiranKu membawa Kehidupan dan Terang. Ia membawa Kehidupan kepada jiwa dan memenuhinya dengan sebuah Rahmat yang istimewa. Ia juga membawa Terang – TerangKu – yang lebih kuat dari pada matahari. Secercah saja dari TerangKu sudah cukup untuk menerangi sebuah kamar yang berada dalam kegelapan. Sepanjang Ekaristi KudusKu dipertahankan dengan kemuliaan yang besar di atas altar-altar dari Gereja-gerejaKu, maka akan ada kehidupan. Tanpa Ekaristi Kudus maka yang ada hanyalah kegelapan. Jika Aku tidak Hadir, maka tak ada Terang. Tanpa TerangKu maka tak ada apa-apa lagi kecuali kegelapan jiwa. Tak ada damai. Tak ada kasih. Tak ada pengharapan. Tak ada Kehidupan.

Apapun aturan-aturan baru yang akan dipaksakan kepadamu dengan alasan evangelisasi dan modernisasi, dalam NamaKu, ketahuilah bahwa jika EkaristiKu tidak lagi dihormati, seperti yang seharusnya dan seperti yang dimaksudkan sejak semula, maka yakinlah kamu bahwa tidak lama lagi Ia akan menghilang sama sekali. Pada hari ketika hal ini terjadi akan ada sebuah kegelapan, yang akan turun ke atas bumi. Kamu tak akan bisa melihatnya, namun kamu akan merasakannya didalam sikap hati yang beku dari orang-orang, karena sejak itu umat manusia akan berubah. Sekali KehadiranKu dihilangkan, maka pintu-pintu neraka akan terbuka dan antikris akan menggantikan TempatKu didalam GerejaKu. Adalah dia, yang tidak berasal dariKu, yang akan duduk di atas tahta yang sebenarnya menjadi HakKu. Dan di hadapannya pula GerejaKu akan bersujud di kakinya. Itu adalah pengkhianatan terbesar terhadap Aku, Yesusmu, yang menyerahkan Aku kepada para musuhKu untuk disalibkan.

Adalah GerejaKu yang akan dianiaya lebih dahulu dan mereka yang lemah imannya akan menaruh hormat kepada binatang itu. Adalah orang-orang yang mengaku mewakili GerejaKu – yang akan menyalibkan Aku, sekali lagi. Ketika si pembohong itu mengaku bahwa dia adalah Aku, maka jarum jam mulai berdetik dan kemudian dengan suara yang memekakkan telinga langit akan terbelah dan disertai gemuruh halilintar KedatanganKu kembali akan diperlihatkan. Kemudian dunia akan mengerti Kebenaran dari JanjiKu untuk datang kembali dan merebut kembali KerajaanKu, pada akhirnya, dan membawa persatuan ke dalam GerejaKu, GerejaKu yang sejati – yaitu mereka yang tetap setia kepada-Ku, melewati segala cobaan dan penderitaan.

Tak ada yang bisa menang atas GerejaKu, karena dibawah kepemimpinanKu dan pengarahanKu Ia akan tetap tak bisa ditembus oleh binatang itu dan semua pengkhianat yang mengkhianati Aku demi kepentingan mereka sendiri.

Kini dengarkanlah JanjiKu. Semua yang Kukatakan kepadamu akan terjadi. Semua yang Kujanjikan kepadamu akan digenapi. Semua yang menjadi milikKu adalah milikmu. Kamu semua adalah milikKu. Bergantunglah kepada-Ku untuk memperoleh kehidupan, karena jika tanpa perlindunganKu kamu akan jatuh kedalam kesesatan dan hal itu akan menghancurkan HatiKu. Janganlah pernah menyangkal Aku demi dia yang membenci kamu. Aku tak akan pernah menolak kamu, karena Aku sangat mengasihi kamu. Aku menarikmu ke arahKu namun kamu masih saja menolak. Mengapa? Apa yang kau takutkan? Tidakkah kamu tahu bahwa kamu berasal dariKu dan hal ini adalah merupakan hakmu yang alami? Bersandarlah kepada-Ku, para pengikutKu yang terkasih, karena segera kamu akan merasa tersesat dan tidak tahu kemana harus berpaling. Dan Aku akan menunggu, untuk membawa KasihKu kepadamu dan menawarkan penghiburan bagimu.

Datanglah. Janganlah takut kepada-Ku. Aku datang dengan hanya membawa kasih, untuk membawa DamaiKu bagimu.

TerangKu membawa penglihatan bagimu.

KasihKu membawa pengharapan bagimu.

HatiKu membawa penghiburan bagimu.

TanganKu menyembuhkan kamu.

MataKu memperhatikan kamu.

Luka-lukaKu menarik kamu.

TubuhKu memberi makan kamu.

SakitKu adalah sakitmu.

Sakitmu adalah sakitKu.

KerahimanKu akan menyelamatkan kamu.

SabdaKu adalah jalanmu menuju KerajaanKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment