Tuesday, June 3, 2014

Jika seseorang mengkhianati Aku....



Jika seseorang mengkhianati Aku, dia berdosa terhadap Aku
Kamis, 29 Mei 2014, jam 00.45

PuteriKu yang terkasih, ketika para rasulKu datang kepada-Ku sambil bersedih dan menangis karena frustrasi, karena mereka diperlakukan dengan kejam dalam Nama KudusKu, Aku berkata seperti ini kepada mereka.

Janganlah takut akan penolakan dalam NamaKu.

Janganlah takut akan lolongan dari si jahat, yang berteriak melalui mulut orang-orang yang melayani dia.

Janganlah merasa takut jika kamu harus bertanggung-jawab dalam NamaKu. Namun jika kamu dikhianati, oleh mereka yang dekat denganmu, ketahuilah bahwa Akulah yang mereka tempeleng pada WajahKu.

Jika seseorang mengkhianati Aku, dia berdosa terhadap Aku. Jika dia mengkhianati nabi-nabi Allah, dia mengkhianati Allah Tritunggal, dan untuk itu dia akan sangat menderita.

Jika campur tangan dari Allah Tritunggal ditolak oleh jiwa-jiwa, yang menentang kuasa terbesar dari Surga, mereka akan menanggung kekacauan didalam suara hati mereka. Kekacauan ini tak akan meninggalkan mereka kecuali mereka mau mendamaikan jiwa mereka dengan Aku, Yesus mereka. Dengan menolak Aku, jika jiwa itu tahu bahwa inilah Aku, Yesus Kristus, yang berbicara ini, adalah patut disesalkan. Tetapi menyangkal Allah Tritunggal, dengan menghalangi campur tangan Allah dalam upayaNya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, hal ini akan mendatangkan hukuman yang segera oleh BapaKu.

Manusia bisa mencibir, mempertanyakan dan menganalisa SabdaKu, seperti yang diberikan saat ini, namun ketika mereka berani berusaha dan mencegah Aku menyelamatkan jiwa-jiwa, dengan mengkhianati kepercayaanKu dan menentang KerahimanKu, maka mereka tidak akan menyaksikan Belas KasihKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment