Friday, June 6, 2014

Aku berjanji kepada BapaKu....



Aku berjanji kepada BapaKu bahwa Aku akan mengejar setiap jiwa bagi siapa Aku mengurbankan NyawaKu. Dan Aku akan melakukannya.

Selasa, 3 Juni 2014, jam 18.22


PuteriKu yang terkasih, sudah menjadi NiatanKu untuk membawa pertobatan kepada setiap bangsa di dunia dan melaksanakannya dengan secepatnya. KasihKu kepadamu begitu besarnya hingga Aku, meski ditengah kebingungan yang memerintah didalam hati mereka yang tidak mengenal Aku, akan campur tangan dengan cara-cara yang tidak dikenal oleh umat manusia hingga kini.



DamaiKu akan diberikan kepada setiap jiwa yang bisa melihat Terang Kebenaran. KasihKu akan membawa ketenangan didalam roh, dimana jiwa-jiwa ini belum pernah mengalaminya dengan sungguh. Roh Kebenaran akan menjadi HadiahKu bagi dunia dan umat manusia yang tidak mengakui Aku. Hanya setelah itulah manusia bisa terbuka terhadap Campur Tangan Ilahi, yang dilakukan atas Perintah dari BapaKu yang terkasih, sehingga Dia bisa memeluk setiap anakNya.



Kasih Allah akan segera disaksikan oleh jiwa-jiwa yang gersang – jiwa-jiwa yang tetap kukuh menutup diri terhadap pengaruh Roh Kudus. Kobaran Api Roh Kudus, laksana sebilah pedang, akan menusuk kedalam hati mereka dan akan mencurahkan pada mereka sebuah pengertian yang alami bahwa setiap jiwa sangat berharga di Mata Allah.



Roh Kebenaran akan membangunkan jiwa-jiwa mereka yang menolak Aku, yang melemparkan cemoohan kepada orang-orang yang percaya kepada-Ku, dan mereka yang percaya akan sifat tak terkalahkan mereka sendiri. Ia akan menjamah hati mereka yang angkuh, sombong, congkak, serta mereka yang acuh, para pendosa yang keras kepala yang menyimpan kebencian didalam hati mereka, serta orang-orang yang hina. Tidak satupun dari kamu yang dikecualikan dari Keajaiban besar ini. Aku berjanji kepada BapaKu bahwa Aku akan mengejar setiap jiwa bagi siapa Aku mengurbankan NyawaKu. Dan Aku akan melakukannya. Apakah manfaat dari KematianKu jika satu pendosapun tak bisa diselamatkan? Aku akan segera datang untuk mempersiapkan kamu semua bagi PenyelamatanKu. Berbahagialah, karena WaktuKu sudah dekat.



Pergilah, para pengikutKu yang terkasih, dan tetaplah tinggal didalam kasih, pengharapan, dan antisipasi bagi datangnya KerahimanKu yang besar itu. Aku akan menggenapi JanjiKu kepada setiap orang dari kamu dan kamu akan memanen ganjaran didalam KerajaanKu jika kamu mau menerima Curahan KasihKu yang besar ini dengan kerendahan hati.



Yesusmu




No comments:

Post a Comment