Friday, June 27, 2014

Bandingkanlah Aku dengan seorang ibu....



Bandingkanlah Aku dengan seorang ibu yang harus berpisah dari anaknya pada saat dilahirkan

Senin, 23 Juni 2014, jam 01.45


PuteriKu yang terkasih, Aku membawa Berkat yang besar hari ini bagi kamu dan semua pengikutKu yang setia. HatiKu berkobar oleh kasih kepadamu. Aku tahu bahwa perjalananmu untuk melayani Aku kadang-kadang terasa sangat sulit, namun Aku ingin agar kamu tahu bahwa Aku selalu menuntun kamu setiap detik. Tak ada satu cobaanpun yang kau hadapi yang tak bisa diatasi. Karena itu jika kamu merasa tak berdaya dan takut, janganlah kamu menyerah dan jika kamu percaya kepada-Ku maka segalanya akan terasa semakin mudah. 


Bandingkanlah Aku dengan seorang ibu yang harus berpisah dari anaknya pada saat dilahirkan dan yang tak bisa memandang anak itu lagi sepanjang hidupnya. Ibu itu tak akan pernah lupa dengan anaknya dan setiap hari dia akan merindukan daging dan darahnya itu dengan harapan bahwa dia akan menyatu kembali dengan bayinya pada suatu saat nanti. Setiap hari anak itu berada didalam pikirannya, dia terus berdoa bagi kesejahteraannya dan merasakan penderitaan yang terus menerus jauh didalam hatinya, karena kehilangan anak itu. Tak ada yang bisa memuaskan dia hingga dia bisa memeluk anak itu sekali lagi dalam pelukan lengannya. Dia memiliki kesabaran yang besar, pengharapan yang besar, serta kerinduan yang dalam untuk bisa berhadap-hadapan muka dengan anak yang dia keluarkan dari dalam rahimnya dan dia tak akan memperhitungkan tahun-tahun yang berlalu. Apa yang penting bagnya adalah bahwa dia dan anaknya itu bisa menyatu kembali – saling berpelukan satu dengan lainnya.  


Aku adalah seperti orang tua lainnya yang harus menanggung kesedihan yang besar. BagiKu, menunggu itu menyedihkan. Namun sedihnya kehilangan, seperti anak yang telah lama hilang yang tidak mau kembali kepada orang tuanya, adalah merupakan kesedihan yang paling besar. Kesedihan yang Kurasakan, ketika Aku ditolak oleh anak-anak Allah, merupakan siksaan yang terus menerus bagiKu. Aku akan melakukan segala sesuatu untuk menarik jiwa-jiwa itu menuju DadaKu. Aku akan menggunakan jiwa-jiwa lainnya – saudara-saudara mereka, yang ingin menghibur Aku – didalam kerinduanKu untuk membangunkan jiwa mereka yang tertidur itu. Aku membutuhkan para pengikutKu yang terkasih, saudara-saudara dari anak-anak Allah yang tersesat itu, untuk menyebar ke seluruh dunia dan menyatukan kembali keluargaKu.



Kita musti bersatu melawan roh kegelapan, yang menyebabkan hampir tidak mungkin bagi jiwa-jiwa itu untuk menyadari Kebenaran atas asal usul mereka. Orang-orang ini harus diberitahu hak mereka, warisan mereka serta Keselamatan Kekal mereka. Karena waktunya sudah dekat ketika seluruh Kebenaran akan diungkapkan. Dengan pertolonganmu, para pengikutKu yang terkasih, mereka akan datang kepada-Ku, kembali kepada keluargaKu, dimana kita semua akan bersatu pada akhirnya nanti. Seperti itulah yang dimaksudkan sejak semula.



Aku mengasihi kamu semua dengan lemah lembut dan Aku berbahagia ketika kamu menanggapi PanggilanKu dengan kasih didalam hatimu.



Yesusmu

No comments:

Post a Comment