Sunday, June 29, 2014

Janganlah kamu memutuskan hubungan....



Janganlah kamu memutuskan hubungan dengan orang-orang yang membenci kamu karena nama-Ku
Rabu, 25 Juni 2014, jam 23.37

PuteriKu yang terkasih, tidaklah perlu bagi orang-orang untuk menghentikan kegiatan mereka sehari-hari ketika mereka menyampaikan sumpah setia mereka kepada-Ku. Aku bukanlah Allah yang memerintakan kamu agar bertekuk lutut di KakiKu, hingga sampai mengganggu tanggung jawabmu sehari-hari. Aku tidaklah suka bersolek; berdiri dengan anggun dan dengan sikap bangga untuk memerintah manusia ataupun Aku mendiktekan setiap langkahmu atau berusaha memaksamu untuk tunduk kepada-Ku. Itu bukanlah Aku, karena Aku datang sebagai hamba yang hina untuk membebaskan manusia dari ikatan kepada setan.

Aku datang untuk menyelamatkan kamu dan Aku datang kembali untuk menggenapi Rencana KeselamatanKu. Aku ada disini untuk melayani kamu. Aku datang untuk menarikmu kepada-Ku dan sementara Aku bahagia dengan kasihmu kepada-Ku serta waktu yang kau persembahkan bagiKu, NiatanKu adalah melaksanakan hal ini dengan sebuah cara yang tidak membuatmu merasa tertekan. Ketika Aku menyambut baik waktu yang kau berikan kepada-Ku serta doa-doa yang kau persembahkan, kamu masih harus menjalani kehidupanmu untuk memberi makan dan pakaian bagi dirimu dan keluargamu. Apa yang Kuminta adalah agar kamu menjalani kehidupanmu dengan cara yang diperlukan untuk bisa melayani Aku. Dan ketika relasimu denganKu semakin dalam, kamu akan merasakan sebuah keinginan yang besar untuk berbicara denganKu melalui pikiran dan perkataanmu.

Aku meminta agar kamu memperlakukan orang lain dengan rasa hormat seperti yang kau berikan kepada-Ku. Jangan berdebat atau marah kepada orang lain karena Aku. Bagaimanapun juga janganlah kamu menghakimi perbuatan atau perkataan mereka yang menghina Aku – berdoalah saja bagi mereka. Dan ketika kasihmu kepada-Ku semakin bertumbuh, maka relasimu denganKu akan semakin akrab. Jika hal itu terjadi, itulah saatnya ketika kamu menarik kemarahan orang-orang yang lemah imannya, kepadamu. Harapkanlah hal ini untuk terjadi dan janganlah kamu terkejut atau merasa tertekan, karena jika kamu bersatu denganKu maka kamu akan dibenci karena hal ini. Bersabarlah dengan orang-orang ini. Bersikaplah lemah lembut. Bersikaplah sopan. Janganlah kamu repot untuk berdebat, karena tak ada perkataanmu yang bisa merubah keadaan. Sebaliknya, tunjukkanlah makna dari Kristianitas kepada mereka, dengan cara membalas kebencian dengan kasih.  

Janganlah kamu memutuskan hubungan dengan orang-orang yang membenci kamu karena nama-Ku. Sebaliknya, doakanlah mereka. Hendaknya kamu menjaga keseimbangan dalam hidupmu jika kamu bersatu denganKu. Ketika Aku menginginkan kebersamaan denganmu, Aku juga ingin agar kamu mengasihi mereka yang membutuhkan Aku, namun yang tak bisa melihat Aku; yang tak bisa menemukan hal itu didalam hati mereka untuk menerima Aku atau yang tak memiliki pikiran akan arti dari Kehidupan Kekal. Kewajibanmu adalah kepada-Ku dan KeinginanKu adalah agar kamu menggunakan waktumu secara bijaksana untuk mengasihi jiwa-jiwa ini. Melalui perkataanmu, perbuatanmu, tindakanmu serta doa-doamu, kamu bisa dan akan membawa jiwa-jiwa itu kepada-Ku.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment