Wednesday, June 25, 2014

Bunda Keselamatan : Keajaiban-keajaiban ini....



Bunda Keselamatan : Keajaiban-keajaiban ini akan terjadi selama kurun waktu tiga tahun
Kamis, 19 Juni 2014, jam 13.48

Anakku, Keajaiban-keajaiban yang diperintahkan oleh Bapaku Yang Kekal, akan segera diperkenalkan di semua bagian dunia ini. Keajaiban-keajaiban ini akan menyangkal semua penalaran, pengetahuan ilmiah serta pengalaman umat manusia. Bumi, matahari dan bulan akan bereaksi dengan menghasilkan pemandangan-pemandangan yang sangat tidak biasa dan banyak orang akan sadar bahwa hal itu hanya dimungkinkan oleh perbuatan Tangan Allah. Keajaiban-keajaiban ini akan terjadi selama kurun waktu tiga tahun dan hal itu akan terjadi karena sebuah alasan. Hal itu adalah untuk menyulut iman manusia agar mereka menyadari bahwa segala sesuatu dikendalikan oleh Tangan Allah. 

Ketika perbuatan dan tindakan jahat dilakukan oleh manusia, hal itu bisa dihentikan oleh Allah. Pertempuran antara setan dengan Allah cukup sulit untuk dimengerti oleh orang-orang. Ketika ketidak-adilan terjadi, hal itu diijinkan untuk terjadi dengan berbagai alasan, namun yang utama adalah berasal dari kebutuhan akan terjadinya pemurnian. Hal ini nampaknya tidak adil, namun manusia tidak perlu mengerti, hingga saatnya mereka diberi Karunia Pengertian yang berasal dari Roh Kudus. Ketika jiwa-jiwa telah dimurnikan mereka akan mulai menyadari cara dimana Allah bekerja untuk membawa anak-anakNya kepada sebuah keadaan dimana mereka bisa mengenali Dia.
Keajaiban-keajaiban yang Kukatakan itu akan termasuk Tindakan-tindakan besar dari Allah yang akan melibatkan berbagai tragedi yang nantinya akan dihindarkan, dan nampaknya hal itu adalah tidak mungkin jika dilihat dari sudut pandang ilmu pengetahuan. Hal itu juga termasuk tanda-tanda besar di langit; pergerakan bumi serta warna-warna yang berhubungan dengan alam.

Keterlibatan diriku dengan Keajaiban-keajaiban ini akan terlihat melalui tanda-tanda yang akan kutaruh di tempat-tempat penampakanku di seluruh dunia. Janganlah takut terhadap Keajaiban-keajaiban ini, karena itu adalah Hadiah dari Allah. Bersyukurlah atas KerahimanNya karena tak ada tugas yang terlalu besar bagiNya untuk memastikan bahwa bangsa manusia bisa dibangunkan agar mereka mau menerima Dia. Inilah Kehendak Allah, karena Dia mengasihi kamu masing-masing.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment