Monday, June 23, 2014

Dunia kelaparan akan Kebenaran SabdaKu....



Dunia kelaparan akan Kebenaran SabdaKu
Selasa, 17 Juni 2014, jam 22.23

PuteriKu yang terkasih, Sisa PasukanKu telah terkumpul dalam jumlah besar dan mereka tersebar di setiap bagian dunia ini. MilikKu mengenal Aku dan atas Kuasa Roh Kudus Aku telah membuat DiriKu dikenali melalui Kuasa SabdaKu yang ada didalam pesan-pesan Kudus ini.  

SabdaKu akan menarik mereka yang telah diberkati dengan Roh Kudus untuk menuju ke arahKu dengan segera. Karena bagi jiwa-jiwa ini tak ada kata ragu. Melalui SabdaKu, Roh Kudus akan menarik lebih banyak lagi mereka yang merasa enggan sementara mereka mungkin masih merasa tidak pasti apakah ini adalah sungguh Aku, Yesus Kristus, yang menuntun mereka untuk menanggapi PanggilanKu, hingga mereka akan datang kepada-Ku dengan sikap hati-hati. Akhirnya mereka akan memeluk Aku sepenuhnya. Kemudian ada lagi mereka yang percaya kepada-Ku namun tidak mau menerima kenyataan bahwa Aku sedang memanggil mereka. Merekapun pada saatnya nanti akan menjawab panggilanKu. Namun apakah arti dari PanggilanKu itu? Apakah ia hanya sekedar untuk membuktikan tentang DiriKu? Tidak, karena hal itu tidak perlu. PanggilanKu adalah untuk mengumpulkan kamu dan untuk mempersiapkan kamu, agar seluruh umat Kristiani akan membantu Aku didalam kerinduanKu untuk menyelamatkan umat manusia. Adalah melalui para muridKu yang terkasih maka Aku bisa membuat banyak hal bisa terjadi.

MisiKu adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dan Aku akan melakukan hal ini melalui kehendak bebas manusia. Kehendak Allah adalah memberi kehidupan dan membawa semua anak-anak Allah menuju ke bawah PerlindunganNya. Dengan Kehendak Ilahi dari Allah maka seluruh jiwa bisa diselamatkan, namun jalan menuju Keselamatan Kekal terletak didalam kehendak bebas, yang diberikan kepada manusia oleh Allah. Adalah melalui kehendak bebasmu maka kamu masing-masing akan memilih masa depanmu. Kamu tidak akan dipaksa untuk menerima Belas Kasih Allah, namun kamu akan diminta untuk mengikuti Aku. Aku tak akan pernah memerintah kamu untuk melakukan hal ini, karena ini adalah hakmu sendiri – hak dari kehendak bebasmu – agar kamu memutuskan bagi dirimu apa yang ingin kau lakukan.

Beberapa orang akan memilih secara bijaksana, karena mereka tahu apa yang Kutawarkan, yaitu Jalan Kebenaran – Jalan menuju Kehidupan Kekal. Beberapa orang ada yang memilih secara tidak bijaksana dan mengikuti jalan yang salah. Mereka melakukan hal ini karena mereka tidak bisa menyadari Kebenaran, Sabda Allah. Mereka akan membiarkan daya tarik yang besar dari materi, nafsu serta kenikmatan untuk menjauhkan mereka dariKu. Mereka tidak percaya akan kehidupan setelah kematian dan mereka tidak merasa menyesal atas dosa-dosa yang mereka lakukan dalam memenuhi keinginan-keinginan egois mereka. Namun jika mereka diperlihatkan kepada Kebenaran dan didorong oleh orang-orang lain untuk mau mendengarkan Sabda Allah serta JanjiKu akan masa depan, mereka bisa saja berubah. Melalui Karunia Pertobatan, mereka bisa tinggal didalam KerajaanKu.

Karena itu PanggilanKu adalah bertujuan untuk mendorong seluruh jiwa agar mencari Kebenaran. Melalui kehendak bebas mereka – berarti dengan pilihan mereka sendiri – mereka mengijinkan Aku, Yesus mereka yang terkasih, untuk menyelamatkan mereka. Aku memanggil seluruh umat Kristiani saat ini untuk mengangkat perisaimu dan berjalan maju untuk menolongKu mengumpulkan jiwa-jiwa yang tercerai berai dan tersesat. Melalui pertolonganmu Aku bisa mendorong seluruh jiwa-jiwa dari semua kepercayaan, suku bangsa dan warna kulit, untuk datang kepada-Ku. Jika kamu meraih mereka, Aku akan melimpahi kamu dengan Karunia-karunia yang besar dari Roh Kudus agar kamu bisa berhasil serta membawa kepada-Ku jiwa-jiwa yang tersesat bagi siapa Aku merana setiap saat. 

Kehendak Allah adalah untuk menyelamatkan setiap orang. Namun dengan kehendak bebas manusia yang mau memilih untuk datang kedalam LenganKu, dengan pilihan bebas mereka sendiri, maka Kehendak Ilahi dari Allah akan digenapi seperti yang seharusnya. Pergilah, kamu semua, dan ajarkanlah Kebenaran dari Kitab Injil Kudus. Dunia kelaparan akan Kebenaran SabdaKu. SabdaKu tidak lagi diajarkan dengan cara seperti yang seharusnya. Manusia musti diberi Kebenaran – untuk itulah Aku menyerahkan NyawaKu. Tanpa akses kepada Kebenaran – yaitu Sabda KudusKu – kamu tak bisa memilih jalan yang benar menuju Keselamatan Kekal.  

Inilah sebabnya maka Aku datang saat ini untuk membawa Kebenaran kepadamu. Untuk membawamu kembali kepada perasaanmu, agar kamu bisa dipersiapkan, menjadi siap dan menunggu Hari Yang Agung itu tanpa rasa takut, sedih ataupun cemas didalam hatimu. Jika kamu mau menerima Aku dan percaya kepada-Ku sepenuhnya maka kamu akan merasa damai.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment