Wednesday, June 11, 2014

Bunda Keselamatan : Aku meminta kepada mereka....



Bunda Keselamatan : Aku meminta kepada mereka yang mengikuti Pesan-pesan ini agar berdoa bagi Misi ini
Minggu, 8 Juni 2014, jam 14.45

Anakku, ijinkanlah aku meminta kepada mereka yang mengikuti Pesan-pesan ini agar berdoa bagi Misi ini. Doa-doamu diminta agar Karya ini dilindungi dari segala jerat dan ulah jahat setan, melalui orang-orang yang melayani dan menghormati dia. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana doa-doamu sangat diperlukan seperti saat ini. Upaya setan melawan Misi Keselamatan ini begitu besarnya dan kebenciannya terus meningkat. Jika kamu tidak memohon kepada Allah agar melunakkan kebencian dan pengaruhnya atas umat manusia, maka usahanya akan berhasil dan menghancurkan jiwa-jiwa, dimana satu-satunya pengharapan keselamatan mereka adalah melalui Karunia-karunia yang diberikan Allah kepada anak-anakNya.  

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk berdoa bagi semua orang yang membaktikan hidupnya kepada Panggilan Allah dan bagi Misi ini. Doa ini hendaknya didaraskan bagi semua nabi Allah, para visiuner dan para hamba kudus, agar mereka selalu melayani Dia sementara Dia menggenapi Perjanjian Terakhir itu.  

Doa Perjuangan (155) : Memohon perlindungan bagi Misi Keselamatan

Oh Bunda Keselamatan yang terkasih, dengarkanlah seruan kami yang memohon perlindungan bagi Misi Keselamatan dan demi perlindungan bagi semua anak-anak Allah. Kami berdoa bagi mereka yang menolak Kehendak Allah di saat yang penting dalam sejarah ini. Kami mohon agar engkau melindungi semua orang yang menanggapi panggilanmu serta Sabda Allah, untuk menyelamatkan setiap orang dari musuh Allah. Tolonglah, bebaskanlah jiwa-jiwa itu yang menjadi mangsa dari tipuan setan dan bukalah mata mereka terhadap Kebenaran.

Oh Bunda Keselamatan, tolonglah kami, pendosa yang hina ini, agar menjadi layak untuk menerima Rahmat keteguhan hati di saat penderitaan ini demi Nama Putera terkasihmu, Yesus Kristus.

Lindungilah Misi ini dari gangguan. Lindungilah anak-anakmu dari penganiayaan. Selimutilah kami semua dengan Mantelmu yang amat kudus dan limpahilah kami dengan Karunia untuk mempertahankan iman kami setiap kali kami ditentang jika berbicara mengenai Kebenaran dan menyampaikan Sabda Kudus Allah, bagi sisa hidup kami saat ini dan selamanya.
Amin.


Anak-anakku yang terkasih, hendaknya kamu mempersembahkan doa-doamu setiap hari kepada Puteraku, demi perlindungan bagi Misi ini dari kebencian setan. Jika kamu melakukannya maka segala Berkat akan dilimpahkan kepadamu. Bagi mereka yang bisa, persembahkanlah Misa Kudus sesering mungkin, bagi nabi Allah, Maria Divine Mercy dan bagi semua hamba Allah, agar melalui Kerahiman Allah, seluruh jiwa-jiwa bisa dipersatukan denganNya didalam KerajaanNya, selamanya.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment