Monday, June 16, 2014

Allah Bapa : Kuasa dari Tritunggal Terberkati....



Allah Bapa : Kuasa dari Tritunggal Terberkati adalah melebihi campur tangan manusia
Rabu, 11 Juni 2014, jam 12.25

PuteriKu yang terkasih, KeinginanKu adalah agar kamu masing-masing menanggapi Panggilan dari Tritunggal Yang Maha Kudus saat ini. Kuasa dari Tritunggal Terberkati adalah melebihi campur tangan manusia dan dengan Rahmat KasihKu, Aku meraih umat manusia untuk menyampaikan Kebenaran.

Janganlah takut kepada Bapamu, karena Aku adalah Milikmu dan kamu adalah milikKu. Seluruh Kuasa berada didalam TanganKu dan Aku melakukan berbagai tindakan pengecualian yang besar agar bisa menyatukan dunia ini. Banyak jiwa yang bersikap acuh terhadap Aku. Mereka menghalangi Aku, menyangkal KeberadaanKu, dan menghinakan KeilahianKu dengan menempatkan alah-allah palsu, yang terbuat dari emas cair, di hadapanKu. Segala sesuatu yang terbuat dari tanah liat akan digantikan dengan yang lain yang telah diperbaharui. Tak ada sesuatu di dunia ini yang bersifat kekal. Segala sesuatu kembali menjadi debu. Segala hal yang bersifat kekal tidaklah berasal dari duniamu. Aku menciptakan manusia dalam keserupaan denganKu. Aku meniupkan kehidupan dan kamu diberi napas dan Akulah yang akan mengambilnya kembali nanti. Semuanya berawal dan berakhir denganKu dan tak ada manusia yang bisa atau akan mendikte bagaimana Aku akan menyatukan anak-anakKu. Tugas itu adalah milikKu – bukan milikmu. RencanaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa – yang baik, yang buruk, dan yang malang, tak akan dihancurkan. Mungkin saja hal itu dirusak, namun tak akan pernah dihancurkan, karena apa yang Kukatakan akan terlaksana dan apa yang Kuinginkan akan terjadi.

Aku mengenal kamu masing-masing karena kamu lahir dari KasihKu. Apapun keadaanmu, hal itu terjadi karena Kuasa Ilahi dan terdapat sebuah alasan bagi segala sesuatunya. Diantara kamu yang tidak mengenal Aku – kamu adalah juga milikKu, karena Aku yang menciptakan kamu. Kamu tidaklah berevolusi dari berbagai jenis species. Mempercayai hal itu berarti kamu menipu dirimu sendiri dan hanya melayani sebuah sarana, yang ditanam oleh si penipu didalam hatimu, guna menyangkal Aku. Dengan menyangkal Allah, Bapamu Yang Kekal, kamu menolak Keselamatan Kekal. Dan dengan menyangkal Kebenaran akan KeberadaanKu, kamu akan memisahkan dirimu dari sebuah kehidupan kemuliaan kekal.

Segala Kerahiman adalah milikKu. Aku melimpahkan Kerahiman kepada mereka yang murni hatinya; yang memiliki kasih didalam jiwa mereka karena mereka telah mengijinkan Aku untuk memasukinya. Halangan utama dalam menerima Kehidupan Kekal adalah kesombongan manusia. Kesombongan adalah merupakan satu penghalang yang terbesar didalam menyatukan dirimu denganKu. Kamu mungkin mengenal Aku, melalui PuteraKu; memahami SabdaKu, namun kamu tidak melaksanakan apa yang telah diajarkan kepadamu. Kasih berasal dariKu. Jika ada kesombongan didalam jiwa, kasih akan mati didalamnya dan ia digantikan dengan kebencian. Kesombongan berasal dari setan dan ia amat menjijikkan bagiKu, sekaligus menyedihkan.

Biarlah Aku mengasihi kamu dengan cara kamu menerima SabdaKu serta Karunia-karunia yang Kuberikan kepada dunia melalui Kurban yang terbesar yang berupa kematian PuteraKu di kayu salib. Aku memberimu kehidupan. Aku memberimu DiriKu sendiri melalui Manifestasi dari PuteraKu. Aku merendahkan DiriKu, didalam kehinaan di hadapanmu, untuk bisa mengalahkan dosa kesombongan. Aku mengajari kamu melalui para nabi. Aku memberimu Karunia kehendak bebas namun kamu menyalah-gunakannya untuk hanya memuaskan nafsu dan keinginan-keinginanmu. Karunia kehendak bebas memiliki dua tujuan – memberimu kebebasan untuk memilih, agar kamu tidak datang kepada-Ku karena rasa takut, tetapi karena rasa kasih, serta untuk mengalahkan kuasa setan. Adalah karena kehendak bebasmu hingga setan bisa mengidamkan sebagian besar manusia dan dia akan menggunakan segala cara penipuan agar kamu menyerahkan kehendak bebasmu kepadanya. Jika jiwa-jiwa melakukan hal ini, melalui dosa kesombongan, praktek-praktek new age serta okultisme, mereka akan diperbudak oleh setan. Kemudian setan akan muncul didalam jiwa yang telah menyerahkan kehendak bebasnya kepadanya, dalam wujud segala macam tindakannya. Kamu akan mengenalinya melalui tingkah laku mereka. Namun ada satu tanda yang menunjukkan bahwa mereka telah menyerahkan kehendak bebas mereka kepada setan adalah ketika jiwa-jiwa itu selalu berusaha secara terbuka untuk memperolokkan PuteraKu, Yesus Kristus, serta IbuNya, Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Dunia ini. Setan menghinakan mereka berdua.

Sebaliknya jika kamu menggunakan kehendak bebas yang Kuberikan kepadamu bagi kebaikan jiwamu dan untuk mengasihi sesama, maka ini akan menjadi sarana yang kuat guna melemahkan kuasa setan. Namun adalah jiwa-jiwa yang menyerahkan kepada-Ku, melalui PuteraKu, Yesus Kristus, karunia kehendak bebas mereka, yang bisa memberikan hadiah yang paling kuat dari segalanya. Adalah melalui jiwa-jiwa seperti inilah Aku mengalahkan setan dan sarana-sarana dengan apa Aku bisa menyelamatkan jiwa-jiwa yang benar-benar memisahkan dirinya dariKu.

Ini adalah JanjiKu. Aku akan menyelamatkan jiwa-jiwa bahkan yang paling tidak ada harapannya sekalipun karena adanya kurban dari mereka yang mau menyerahkan kepada-Ku karunia kehendak bebas mereka, melalui PuteraKu, Yesus Kristus.

Bapamu yang kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment