Sunday, June 22, 2014

Pintu-pintu telah dibuka untuk mengijinkan kaum kafir mencemarkan GerejaKu....



Pintu-pintu telah dibuka untuk mengijinkan kaum kafir mencemarkan GerejaKu
Senin, 16 Juni 2014, jam 17.27

PuteriKu yang terkasih, bagi mereka diantara kamu yang tidak menginginkan Aku berbicara denganmu, ketahuilah hal ini. Kehendak bebasmu memiliki arti bahwa kamu bebas untuk memilih menerima ataupun tidak apa yang Kukatakan dan apa yang Kuinginkan. Apakah kamu percaya ataupun tidak percaya – itu adalah pilihanmu, dan apapun yang kau putuskan, Aku tak akan menghakimi kamu atas hal ini.

Namun janganlah kamu menghakimi orang lain dalam NamaKu. Dengan hal ini yang Kumaksudkan adalah menghakimi orang-orang yang menolak Aku, termasuk juga mereka yang mau menerima campur tanganKu. Tidak satupun diantara kamu yang berhak untuk menyatakan orang lain jahat ataupun bersalah karena perbuatannya. Diantara kamu yang menghakimi secara kasar – terhadap orang-orang yang kau anggap bersalah, berbuat keliru, ataupun bidaah – tidak berhak melakukan hal ini. Kamu harus tetap diam dan berdoa bagi orang yang kau anggap boleh dihukum. Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang memiliki Kuasa untuk menghakimi umat manusia.

Jika kamu merendahkan martabat orang lain dalam NamaKu, maka kamu berbuat dosa dan Aku akan menentang kamu. Jika kamu menyakiti orang lain dengan lidahmu, Aku akan membungkam kamu. Jika kamu melukai nama baik orang lain, maka nama baikmu sendiri akan dipertanyakan oleh orang lain. Tindakan munafik amatlah menjijikkan Aku dan jika kamu bersalah karena memfitnah orang lain, dalam NamaKu, maka kamu mempermalukan, bukan saja dirimu sendiri, tetapi juga terhadap Nama KudusKu.

Seseorang yang menyakiti orang lain dan secara terbuka mengatakan bahwa hal itu dilakukan dalam Nama Allah, maka dia menipu dirinya sendiri. Mereka yang menghukum orang lain dan berkata bahwa mereka melaksanakan perintah-perintah, karena dedikasi dan devosinya kepada Allah, bukanlah berasal dariKu. Hendaknya kamu merasa malu karena kamu tidak mengenal Aku. Dan sementara kamu bertengkar dengan sesamamu – umat Kristiani melawan umat Kristiani – maka kaum kafir yang ada diantara kamu sedang menyerang GerejaKu. Musuh bekerja dengan cerdik sekali. Rencananya yang licik untuk menciptakan perselisihan didalam GerejaKu dan sementara kesetiaan yang sejati terhadap Aku semakin melemah, maka pintu-pintu telah dibuka untuk mengijinkan kaum kafir mencemarkan GerejaKu serta Ekaristi Kudus.

Hendaknya kamu merasa malu, yaitu kamu yang mengenal Kebenaran – Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu didalam Kitab Suci. Segala kurban dilakukan demi kamu; para nabi Allah yang diutus kepadamu ditolak, dianiaya dan dibunuh; para visiuner, penglihat, dan para kudus – semuanya dihormati hanya setelah kematian mereka, namun mereka kau siksa ketika mereka menyampaikan SabdaKu, dan kemudian juga KurbanKu sendiri – yaitu ketika kamu menyalibkan Aku. Kini apa yang kau lakukan? Kamu mengijinkan mereka yang menyembah allah-allah palsu, guna menghormati mereka, diatas altar-altarKu, yang sebenarnya dimaksudkan untuk menghormati Aku. Apakah kaum kafir ini mengijinkan hal yang sama kepadamu di tempat-tempat ibadah mereka?

Sejarah telah terulang. Kaum kafir menguasai Gereja BapaKu dan mereka dicampakkan. Jika kamu mencemarkan GerejaKu dan TubuhKu, maka kamu tidak layak lagi untuk melayani Aku dan Aku akan mencampakkan setiap hamba kudusKu yang mengkhianati Aku dengan cara seperti ini. Dosa-dosamu lebih gelap dari pada orang-orang yang kau layani dalam NamaKu, karena kamu akan membawa serta bersamamu jiwa-jiwa yang kau rebut dariKu. Inilah saatnya bagimu untuk memilih. Apakah kamu menerima Aku, Yesus Kristus, sebagaimana adanya, dan bukan seperti yang kau inginkan atas DiriKu, ataupun menyangkal Aku. Tak ada pilihan diantaranya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment