Sunday, June 1, 2014

Kamu akan berbuat kejam seperti halnya mereka....



Kamu akan berbuat kejam seperti halnya mereka yang menyerahkan Aku kepada para algojoKu
Rabu, 28 Mei 2014, jam 08.40
PuteriKu yang terkasih, JanjiKu untuk datang kembali akan digenapi. Tak ada yang bisa mencegah KedatanganKu Yang Kedua, namun masih saja mereka yang mengenal Siapa DiriKu ini dan yang bekerja bagi para musuhKu dengan sukarela dan hati yang terbuka, percaya bahwa mereka bisa menghancurkan jiwa-jiwa sebelum Hari Yang Mulia itu.

Para musuhKu, ketahuilah hal ini. Aku mengenal kamu. Aku bisa melihat jiwamu. Aku bisa melihat kejahatan apa yang ada didalam hatimu. Aku juga bisa melihat kebaikan, yang ada dalam dirimu. Dengarkanlah Aku, ketika Aku menyatakan kepadamu Kebenaran dari apa yang akan terjadi.

Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan didorong untuk tidak melakukannya.

Jika kamu percaya akan Ajaran-ajaranKu, kamu akan diminta untuk percaya kepada sebuah penggantinya yang baru dan palsu.

Jika kamu percaya bahwa Aku sedang berbicara kepadamu, melalui Pesan-pesan ini, kamu akan diyakinkan oleh setan bahwa Kalimat-kalimat ini tidaklah berasal dariKu. 

Karena itu kamu akan digodai untuk mengkhianati Aku dan kamu akan melakukan hal ini dengan menganiaya para hambaKu, yang mendukung Misi ini. Kamu akan menjadi pengkhianat bagi Misi ini dan dengan begitu kamu akan berbuat kejam seperti halnya mereka yang menyerahkan Aku kepada para algojoKu.
Jika kamu tidak mendengarkan Aku, hal itu terserah kepadamu dan Aku tidak akan memintamu untuk bertanggung-jawab karena Aku tak pernah memaksakan KehendakKu kepadamu. Jauh lebih baik jika kamu mengacuhkan Aku sambil mengikuti Ajaran-ajaranKu dari pada kamu menimbulkan penderitaan kepada sesamamu.

Kini ketika RencanaKu untuk menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa dimulai, ketahuilah bahwa Aku akan bangkit lebih tinggi dari manusia yang menentang Aku. Tak ada – tak ada kalimat – tak ada perbuatan – tak ada tindakan – tak ada kejahatan, apapun juga, yang bisa menghentikan Aku didalam permintaanKu untuk menyelamatkan manusia. Mereka yang menghalangi jalan Allah akan menjadi tak berdaya dan pada akhirnya mereka akan tersungkur dengan kesedihan di hadapanKu pada Hari ketika Aku datang untuk menghakimi.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment