Wednesday, June 4, 2014

KasihKu tak pernah layu....



KasihKu tak pernah layu; tak pernah berhenti; tak pernah mati. Tidak peduli apapun yang telah kau lakukan
Sabtu, 31 Mei 2014, jam 08.20

PuteriKu yang terkasih, KasihKu berkobar-kobar laksana tungku api bagi kamu masing-masing. Ia juga dikobarkan lebih besar lagi karena adanya pengaruh jahat yang ditimpakan kepada umat manusia. Segala macam dosa telah menyelimuti jiwa-jiwa di saat yang bersejarah ini, karena adanya pengaruh setan di dunia, sementara pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa terus berlanjut.

Setiap pria, wanita dan anak-anak diatas usia tujuh tahun akan berjuang untuk membedakan antara yang benar dan yang salah. Banyak orang yang membiarkan perbuatan jahat dan mengatakan bahwa mereka dibenarkan untuk melakukan hal itu. Mereka yang mengakui perkataan, perbuatan dan tindakan jahat yang ditanam didalam hati mereka oleh si penipu, sebagai hal yang baik, tak akan merasa menyesal.

Setiap jiwa, apapun kepercayaan, suku, warna kulit atau keadaan mereka, akan berkelana didalam kebingungan mengenai apa yang benar di Mata Allah dan apa yang dinyatakan sebagai salah. Dan sementara itu orang banyak, didalam kesesatan mereka, akan mengelu-elukan dosa dalam berbagai bentuk penyamarannya, maka tak akan ada sedikitpun juga rasa kepuasan didalam jiwa orang-orang yang mengkhianati Aku. Mereka yang tidak bersedia menyimpang dari Kebenaran dari segala apa yang berasal dariKu, akan dituduh bersalah. Namun jika mereka tetap tinggal bersama Aku, mereka tidak akan peduli, karena Aku akan meniupkan dalam diri mereka sebuah damai didalam hati, yang tak akan bisa tergoyahkan. 

Aku berjanji kepada kamu semua, termasuk mereka yang lemah dan tunduk kepada kebohongan yang ditanamkan setan dalam dirimu, bahwa Aku tidak akan menyerah demi kamu. Aku akan menarikmu; tak pernah berhenti; tak pernah mati. Tidak peduli apapun yang telah kau lakukan. Namun waspadalah, adalah jiwamu yang menjadi hadiah utama, dan setan tak pernah berhenti didalam kehausannya untuk menang atas dirimu.  

KasihKu begitu kuatnya sehingga meski jika kamu mengkhianati Aku, maka Aku akan, melalui suara hatimu, memastikan bahwa kamu menyadari kesalahanmu. Inilah sebabnya kamu akan mengalami sebuah rasa kehilangan ketika apa yang kau lakukan dalam nama keadilan, yang kau ketahui didalam hatimu bahwa hal itu adalah salah – dan kamu tak akan merasakan apa-apa kecuali kesedihan. Saat itulah kamu harus memanggil Aku, Yesusmu, dengan mendaraskan doa Perjuangan (152) ini untuk menolongmu ketika kamu dalam keadaan tidak berdaya.

Doa Perjuangan (152) : Tolonglah aku di saat aku tidak berdaya

Yesus yang terkasih, tolonglah aku di saat aku tidak berdaya.
Bebaskanlah aku dari dosa dan bukalah mataku, hatiku dan jiwaku terhadap tipuan dari setan serta jalannya yang jahat itu.
Penuhilah aku dengan KasihMu ketika aku merasakan kebencian dalam hatiku.
Penuhilah aku dengan DamaiMu ketika aku bersedih.
Penuhilah aku dengan KekuatanMu ketika aku lemah.
Selamatkanlah aku dari dalam penjara tempat aku berada, agar aku bisa merasa bebas dan aman didalam pelukan TanganMu yang kudus. Amin.


KasihKu itu kekal. Jiwamu itu kekal. KerajaanKu adalah abadi, demikian pula kerajaan setan.

Jika kamu bersalah dengan dosa yang besar, kamu harus berjuang setiap detik untuk menjauhkan dirimu dari bahaya dan berusaha untuk tetap setia kepada-Ku setiap saat. Cara yang paling mudah untuk melakukan hal ini adalah dengan mengasihi sesama seperti Aku mengasihi kamu. Segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari kasih kepada sesama, bukanlah berasal dariKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment