Sunday, June 8, 2014

Bunda Keselamatan : Gambar angka satu....



Bunda Keselamatan : Gambar angka satu akan digunakan sebagai sebuah simbol didalam kitab yang baru itu

Jumat, 6 Juni 2014, jam 23.15


Anakku yang terkasih, dunia akan segera diperkenalkan, oleh para musuh Puteraku, dengan sebuah kitab yang durjana, yang akan memiliki angka satu tertempel pada bagian depannya berwarna merah dan hitam dengan kepala kambing tersembunyi didalam disainnya. 


Bagi mereka yang kurang berhati-hati, kitab ini akan diakui sebagai sebuah publikasi yang penting, yang akan menyatukan dunia ini. Ia akan nampak sebagai sebuah sumber yang terbesar untuk mewujudkan persatuan dunia ini dan ia akan mendorong semua pembacanya untuk menerima sebuah cara berpikir yang baru; sebuah cara untuk mempercayai dirimu sendiri; bersikap baik terhadap dirimu sendiri; sehingga kamu bisa menyatu, sebagai satu kesatuan, bersama orang-orang lain yang mengikuti jalan ini menuju pemujaan diri sendiri. Kitab ini akan menjadi sebuah doktrin untuk mempersatukan semua bangsa; semua agama; semua aliran politik; semua aturan serta pandangan ekonomi. Ia akan digunakan untuk menciptakan sebuah masyarakat dunia tunggal, tanpa berisi agama-agama yang menghormati Puteraku, Yesus Kristus. Ia akan menjadi sebagian dari kurikulum di sekolah-sekolah dan semua pemerintahan akan didorong untuk menerima filosofinya, sebagai bagian dari undang-undang dari negara – negara mereka. 



Angka satu akan digunakan sebagai sebuah simbol didalam kitab yang baru itu dan orang-orang akan mengenakan lencana-lencana, agar bisa menyatakan secara terbuka kesetiaan mereka kepada aliansi dunia tunggal ini. Semuanya akan menjadi siap sehingga ketika antikris itu muncul, maka kitab itu akan nampak memainkan sebuah bagian dalam kediktatorannya. Kitab itu akan menganjurkan segala macam doktrin palsu, segala macam kepalsuan di Mata Allah, berbagai kesesatan dan sebuah filosofi yang berbahaya, yang akan menuntun semua orang yang menerima isinya kepada kesesatan besar. Kemampuan orang-orang untuk membedakan yang benar dari yang salah akan dilemahkan olehnya. Moralitas mereka akan dipertanyakan dan kegiatan berhala, yang disamarkan sebagai sebuah agama yang mau menerima semua orang, secara cerdik akan dirajut dalam setiap alineanya.


Banyak orang akan ingin membeli kitab ini karena ia akan dinyatakan sebagai sebuah terobosan yang menakjubkan di dunia politik. Ia akan menjadi sebuah kitab, yang menganjurkan sebuah bentuk komunisme, namun ia akan nampak sebagai sesuatu yang memiliki nilai spiritualitas yang unik, yang bisa menyentuh hati banyak orang. Ia akan berisi segala sesuatu yang bertentangan dengan Sabda Allah Yang Benar. Ia akan menjadi sebuah kitab yang mendorong untuk mengajarkan kepada dunia agar percaya akan pentingnya humanisme. Ia akan memuliakan umat manusia; kecerdasan manusia; kemajuan manusia; kekuatan ilmu pengetahuan manusia yang besar serta pentingnya mengendalikan semua negara dengan cara yang sama.



Semuanya sedang direncanakan untuk memastikan bahwa antikris akan disambut ditengah perayaan-perayaan yang megah. Karena, janganlah keliru, kitab ini dirancang oleh dia yang akan menyatakan dirinya sebagai raja dunia ini. Dan semua orang akan menjadi terkesima oleh sebuah dunia yang baru; sebuah awal yang baru dan seorang pemimpin yang baru. Pada saatnya nanti, dia akan disambut didalam Gereja Puteraku bersama kitab kekafiran itu. Dan ketika dia duduk di atas tahta didalam kenisah yang baru itu, semua orang akan memperlakukan dia sebagai Kristus. Segera setelah itu, dia akan membohongi dunia ini agar percaya bahwa dirinya adalah Puteraku, Yesus Kristus.



Saat itu akan menjadi saat linangan air mata – air mata, yang akan dicucurkan dari Surga karena penipuan itu, yang akan melibatkan begitu banyak orang. Semua persiapan ini telah dimulai, demikian juga Allah telah siap untuk berjuang demi orang-orang yang terjatuh kedalam pengaruh antikris. Bersiaplah dengan baik, anak-anak yang terkasih, karena kamu akan membutuhkan segala pertolongan dari Surga untuk mempertahankan dirimu selama saat-saat mendatang ini.



Majulah dengan pengharapan, karena masa itu berlangsung singkat, karena Allah tidak akan mengijinkan binatang itu untuk memerintah lebih lama dari yang diperlukan, seturut dengan Kitab Suci. Percayalah, berharaplah dan bersyukurlah karena kamu diberi dengan Kebenaran ini sekarang, karena dengan cara inilah kamu bisa bersiap-siap. Bersyukurlah selalu kepada Allah atas berbagai Kerahiman ini, karena Dia sangat murah hati, sehingga semakin banyak kamu memanggilNya, melalui Putera TerkasihNya, semakin besar Dia akan melunakkan akibat dari cobaan-cobaan ini.



Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment