Friday, June 13, 2014

Kasih adalah satu-satunya jalan....



Kasih adalah satu-satunya jalan untuk mengalahkan kebencian. Kebencian tak bisa mengalahkan Kasih karena ia berasal dari Allah
Senin, 9 Juni 2014, jam 21.42

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku rindu untuk meraih mereka yang telah kehilangan imannya dan mereka yang tidak lagi percaya kepada-Ku, serta mereka yang acuh.

Pesan-pesan ini adalah bagi dunia – bukan hanya bagi orang-orang pilihan saja, yang menerima Aku dengan segala penghormatan dan yang jiwanya dipenuhi dengan kasih kepada-Ku. Aku mengasihi setiap orang, namun Aku bergantung kepada umat beriman untuk menyebarkan Sabda Allah, agar bisa menyelimuti mereka yang keras dan tertutup hatinya, dengan api KasihKu.

Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan memperlakukan orang lain dengan segala perbuatan baik yang Kuajarkan kepadamu. Kamu akan memperlakukan orang lain seperti Aku mengasihi kamu. Kamu akan bersabar terhadap mereka yang menghina kamu karena kamu mengenakan lencana Kristiani. Kamu akan memeluk yang lemah : mengajari mereka dengan KasihKu melalui segala perkataan dan perbuatanmu. Menjadi seorang Kristiani berarti mempertahankan SabdaKu dengan segala cara. Janganlah kamu lupa bahwa KasihKu ini bersifat Ilahiah. KeilahianKu mengatasi segala cemoohan dan bahwa Kuasa Roh Kudus adalah tak terkalahkan ketika ia hadir dalam setiap Karya yang berasal dariKu. Karya-karyaKu amatlah kuat kuasanya dan ia akan bertumbuh dan menyebar luas seperti hembusan angin kencang dengan kecepatan yang melebihi pengertianmu. Maka ketika Aku memperkenalkan DiriKu melalui SabdaKu – yaitu Pesan-pesanKu kepada dunia ini – dan jika kamu mau memeluk Aku, maka Aku akan memperlihatkan KerahimanKu kepada semua orang yang bersedia menerima PialaKu dengan sukarela. Jika kamu mau menerima Karunia yang Kuberikan kepadamu dan menggunakan hal itu seperti yang Kuinginkan darimu, demi kebaikan orang lain, maka keajaiban-keajaiban pertobatan yang besar akan terjadi. KasihKu, jika kamu menerimanya dariKu, akan menyebar kepada orang lain. Jika orang lain menerima kasihmu, maka merekapun akan mengenali dari mana ia berasal.

KasihKu ketika ditiupkan kedalam jiwamu, melalui Kuasa Roh Kudus, akan membuatmu berlutut di hadapanKu, dan menangis bahagia. Jangalah keliru, kamu akan mengenali Kasih Allah dalam sesaat ketika ia menusuk kedalam hatimu melalui Kuasa dari Paraclete. Kemudian kamu akan menyadari Kuasa Kasih itu karena Aku adalah Kasih. Aku adalah Kuasa dengan apa setiap iblis, setiap malaikat durhaka, serta setan itu sendiri akan tersungkur di tanah dengan sangat menderita, karena mereka tak bisa menang atas DiriKu.

Jika kamu mengijinkan KasihKu memenuhi jiwamu, maka kamupun akan memiliki kuasa dalam dirimu, untuk mengalahkan segala macam kejahatan di dunia. KasihKu menghancurkan kuasa setan dan semua iblisnya. KasihKu akan menjadi senjatamu untuk menghadapi kejahatan, yang harus kau hadapi karena kamu berbicara dalam NamaKu. Terimalah KasihKu dan kasihilah para musuhKu selalu. Janganlah membenci para musuhKu, karena itulah yang dikehendaki setan untuk kau lakukan, agar dia bisa menyebarkan kebencian. Kasih ketika menyebar, akan menghasilkan kasih didalam diri orang-orang lain, sama seperti kebencian melahirkan kebencian, rasa takut dan kemarahan. Kasih adalah satu-satunya jalan untuk mengalahkan kebencian. Kebencian tak bisa mengalahkan Kasih karena ia berasal dari Allah.

Aku ingin memberikan Doa Perjuangan (156) ini untuk melindungi kamu dari kebencian.

Doa Perjuangan (156) : Perlindungan terhadap kebencian

Yesus yang terkasih, berilah aku dengan KasihMu dan bukalah hatiku untuk menerima KasihMu dengan rasa syukur. Atas Kuasa Roh Kudus biarlah KasihMu memancar kepadaku, agar aku menjadi sebuah mercusuar dari KerahimanMu.

Selimutilah aku dengan KasihMu dan biarlah kasihku kepadaMu melarutkan segala kebencian, yang kujumpai ketika aku mewartakan SabdaMu. Curahkanlah KerahimanMu atas diri kami dan ampunilah mereka yang menolak Engkau, menghina Engkau dan yang bersikap acuh terhadap KeilahianMu dan berilah mereka Karunia Kasih.

Biarlah KasihMu bersinar di saat yang penuh ketidak-pastian, di saat iman kami lemah, di saat-saat cobaan dan penderitaan, dan dengan Kuasa Roh Kudus tolonglah aku untuk membawa Kebenaran kepada mereka yang sangat membutuhkan PertolonganMu. Amin.

Para pengikutKu yang terkasih, kamu akan membutuhkan PerlindunganKu lebih dari pada sebelumnya ketika Misi ini semakin berkembang. KasihKu selalu menyelimuti kamu dan Aku akan menunjukkan DiriKu kepadamu melalui SabdaKu, Rahmat dari Roh Kudus serta melalui pertobatan, melalui doa, yang dibawa oleh Misi ini kepada dunia.

Janganlah meragukan KeilahianKu atau Kuasa Allah, karena jika tanpa Aku maka kamu tak berarti apa-apa.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment