Tuesday, June 24, 2014

Bunda Keselamatan : Atas setiap langkah maju yang kau lakukan....



Bunda Keselamatan : Atas setiap langkah maju yang kau lakukan untuk mendekati Puteraku yang berharga, kamu akan menempuh dua kali langkah mundur

Rabu, 18 Juni 2014, jam 14.51

Anak-anakku, ikutilah aku, Bunda Keselamatan, dan peganglah tanganku sementara aku menuntunmu di sepanjang jalan Kebenaran menuju Puteraku. Adalah melalui pengantaraanku hingga banyak dari kamu akan memiliki keberanian untuk melewati jalan berbatu dan berduri ini menuu Keselamatan Kekal.

Anak-anak yang terkasih, untuk bisa mengenal Puteraku dengan sungguh, hal itu memerlukan kegigihan yang besar. Kamu harus membuka pikiranmu, hatimu dan jiwamu, tanpa ada keraguan ataupun kesombongan, sebelum kamu bisa melihat. Ketika Kebenaran itu dinyatakan kepadamu didalam hatimu, kamu harus bergantung kepadanya, karena ia akan menjadi sarana dengan apa kamu dibebaskan. 

Atas setiap langkah maju yang kau lakukan untuk mendekati Puteraku yang berharga, kamu akan menempuh dua kali langkah mundur, karena setan akan mencemoohkan jalan yang kau tempuh. Dia tak akan pernah berhenti menggoda dan menarikmu menjauhi Kristus, karena dia telah menetapkan misinya yang keji untuk menarikmu kearah yang sebaliknya. Karena itu jika kamu terjatuh di tengah perjalananmu, maka hendaknya kamu segera bangkit dan memulai lagi. Karena setiap kali kamu mengambil langkah mundur, ketahuilah bahwa segala sesuatu yang dilakukan oleh setan selalu mengarah mundur – ke arah yang sebaliknya dari segala sesuatu yang diberikan Puteraku kepada umat manusia. Karena itu kamu akan memerlukan kesabaran yang besar, namun sekali kamu bisa mengatasi segala rintangan, kamu akan berjalan semakin cepat di jalan menuju Puteraku. Setiap langkah mundur, jika diatasi, akan membuatmu semakin kuat didalam imanmu. Dan ketika imanmu menjadi kuat, maka tak ada yang bisa menghalangi jalanmu untuk menjadi seorang murid sejati dari Yesus Kristus.

Pergilah didalam damai, anak-anak yang terkasih, dan ijinkanlah aku, Bunda Keselamatan, untuk menolongmu agar kamu semakin kuat didalam kasihmu kepada Yesus Kristus, karena jika tanpa Dia maka kamu tak akan pernah menemukan damai dan penghiburan yang kau cari didalam kehidupan ini dan kehidupan nanti.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment