Thursday, June 5, 2014

Bunda Keselamatan : Karunia Perlindungan ini....



Bunda Keselamatan : Karunia Perlindungan ini, bagi anak-anak, telah diperintahkan oleh Bapaku yang terkasih
Sabtu, 31 Mei 2014, jam 16.20

Anakku yang terkasih, aku ingin mengundang semua orang tua dari anak-anak dan kaum muda di seluruh dunia untuk menyucikan mereka didalam Hatiku Yang Tak Bernoda.

Puteraku Yang Berharga, Yesus Kristus, menginginkan agar aku melakukan hal ini, sementara Dia akan menyelimuti mereka dengan DarahNya Yang Berharga dan membuat mereka tetap aman. Dia menginginkan kamu, anak-anak yang terkasih, untuk melakukan hal ini karena Dia akan mengaruniakan Rahmat yang besar kepada mereka. Karunia Perlindungan ini, bagi anak-anak, telah diperintahkan oleh Bapaku yang terkasih. Melalui PuteraNya, Yesus Kristus, Dia menjanjikan Rahmat yang besar dan anak-anak yang dibawa kepadaku akan dilindungi dari pengaruh roh jahat.

Puteraku akan melakukan segala sesuatu yang perlu untuk mempersatukan semua keluarga-keluarga didalam FirdausNya Yang Baru itu dan dengan mempersembakan anak-anakmu kepadaku, Bunda Keselamatan, maka Perlindungan yang besar akan diberikan kepada setiap keluarga dimana nama-nama dari anak-anak mereka diserahkan kepadaku.

Kasihku kepada anak-anak Allah sangatlah istimewa, karena aku adalah Bunda dari semua anak-anak Allah. Adalah melalui aku, Bunda Keselamatan, maka jiwa-jiwa yang dipersembahkan kepadaku, akan diselamatkan melalui Kerahiman Puteraku. Jiwa-jiwa ini tidak akan tergoda oleh penipuan, yang akan diperkenalkan kepada dunia oleh antikris.

Hendaknya kamu mendaraskan Doa ini seminggu sekali, di hadapan gambarku, Ibumu yang mengasihi, dan berkatilah dirimu dengan Air Suci sebelum kamu mendaraskannya.

Doa Perjuangan (153) : Karunia Perlindungan bagi anak-anak

Oh Bunda Allah, Bunda Keselamatan,
aku mohon agar engkau sudi menyucikan anak-anak ini (sebutkan nama-nama mereka ....) dan membawa mereka kepada Puteramu yang terkasih.
Doakanlah agar Yesus, melalui Kuasa dari DarahNya Yang Berharga, akan menyelimuti dan melindungi jiwa-jiwa kecil ini dengan segala macam perlindungan terhadap setan.
Aku mohon kepadamu, Bunda yang terkasih, untuk melindungi keluargaku di saat-saat kesulitan yang besar dan agar Puteramu berkenan memperhatikan permohonanku ini untuk menyatukan keluargaku bersama Kristus dan memberi kami Keselamatan Kekal.
Amin.


Pergilah dan berterima-kasihlah atas Kasih Allah kepada anak-anakNya. Kerahiman dan Berkat yang besar akan dilimpahkan kepada setiap anak dan kaum muda yang nama-namanya kau bawa kepadaku untuk disucikan di hadapan Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment