Friday, June 20, 2014

Aku ini lemah lembut, mengasihi dan sabar....



Aku ini lemah lembut, mengasihi dan sabar

Minggu, 15 Juni 2014, jam 14.25

PuteriKu yang terkasih, RencanaKu untuk menebus umat manusia dan membuka KerajaanKu Yang Baru sedang berlangsung, seperti yang dinubuatkan. Aku akan membawa sebuah Hadiah yang besar bagi dunia, dan bagi mereka yang merasakan ini sebagai sesuatu yang luar biasa dan menakutkan, ketahuilah hal ini.

Aku ini lemah lembut, mengasihi dan sabar dan semuanya itu akan dilaksanakan oleh Kehendak Kudus dari BapaKu, yang tidak ingin menimbulkan penderitaan dan kesedihan kepada satupun dari anak-anakNya, betapapun kelamnya jiwa-jiwa mereka. Jika hal itu yang terjadi, maka Dia akan telah menghancurkan dunia ini dan hanya membawa orang-orang pilihan saja menuju Firdaus Yang Baru itu. Karena itu BapaKu menunggu dan menunggu hingga penduduk dunia mencapai jumlah yang paling banyak. Dia telah memulai bagian terakhir dari RencanaNya untuk menyelamatkan umat manusia, agar ada banyak orang bisa diselamatkan sekaligus.

Rencana ini hendaknya tidak perlu ditakuti ataupun ditolak, karena hadiah yang terakhir itulah yang akan membawa kemuliaan yang terbesar bagi kamu semua. Janganlah kamu menahannya, kamu tidak boleh melecehkannya atau mencampakkannya, karena kamu akan menyesali keputusanmu itu selamanya. Jangan sampai ada seseorang yang campur tangan didalam Kehendak Allah. Untuk menyelamatkan banyak orang, BapaKu tidak akan ragu untuk menghukum mereka yang menghalangi JalanNya untuk menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa. Dan sementara itu setiap jiwa amatlah berharga bagiNya dan Dia akan campur tangan dengan segala cara untuk membawa jiwa-jiwa kembali kepada perasaannya, Dia akan menghancurkan mereka yang bertanggung-jawab didalam menjauhkan jutaan jiwa-jiwa dariNya. Janganlah ragu bahwa mereka akan menderita karena hal ini dan ketahuilah bahwa kamu akan mengenali jiwa-jiwa ini melalui perbuatan mereka dan kemudian melalui hukuman yang mereka terima. Hukuman mereka akan dimulai di dunia saat ini, dengan harapan agar mereka bisa melihat Kebenaran. Jika mereka tak bisa melihat hal ini maka BapaKu akan memusnahkan mereka.

Kuasa Allah dinyatakan di dunia saat ini dan kamu akan melihat betapa berbagai pihak akan muncul didalam pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa. Mereka itu akan termasuk pula orang-orang yang sungguh melayani Aku, mereka yang tidak mengenal Aku dan mereka yang melakukan hal itu namun memilih untuk melayani tuan yang lain yang bukan berasal dariKu. Satu-satunya pemenang adalah mereka yang dengan Kerahiman Allah akan diberi Kunci-kunci menuju Kerajaan Allah.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment