Tuesday, June 10, 2014

Iman dari para klerus akan diinjak-injak....



Iman dari para klerus akan diinjak-injak oleh musuh terbesar dari Allah yang pernah ada di dunia ini – antikris
Sabtu, 7 Juni 2014

PuteriKu yang terkasih, Roh Kebenaran, yang menguasai GerejaKu di dunia, haruslah dipertahankan, disuapi dan dijunjung tinggi, oleh para hamba kudusKu kepada siapa Aku mempercayakan pemeliharaan atas semua anak-anak Allah.

Imam-imam didalam GerejaKu akan segera menghadapi berbagai tantangan, dimana banyak dari mereka akan sulit sekali untuk tetap mempertahankan SabdaKu. Segala sesuatu yang bukan berasal dariKu akan diperkenalkan kepada mereka oleh para pengkhianat yang ada diantara mereka.

Betapa Aku ingin sekali membawa penghiburan bagi mereka dan betapa Aku akan melakukan segala sesuatu didalam KuasaKu untuk memenuhi jiwa mereka dengan Api Roh Kudus. Aku akan melakukan hal ini sehingga mereka bisa tetap waspada, tenang dan tidak merasa ragu, ketika mereka diminta untuk ambil bagian didalam doktrin itu, yang bukan berasal dariKu. Sebagai para pengawal dari SabdaKu, mereka harus dipersiapkan untuk tetap setia kepada-Ku. Namun mereka akan dibujuk untuk mencari sebuah pemahaman yang baru atas SabdaKu dimana hal ini akan menjurus kepada kesesatan besar. Seandainya mereka menuntun jiwa-jiwa yang tak bersalah serta mereka yang berbakti kepada-Ku menuju kesesatan, hingga melakukan penghujatan, maka mereka akan bersalah karena telah memeluk ajaran-ajaran dari neraka. Untuk itu mereka akan sadar bagaimana rasanya menerima Murka BapaKu.

Imam-imam yang menjadi milikKu hendaknya membaharui kaul mereka akan kasih, kemurahan hati dan kemurnian, jika mereka ingin tetap berada dalam keadaan Rahmat, agar bisa melayani Aku seperti niat mereka untuk melakukan hal itu dalam NamaKu. Namun yang menyedihkan, kuasa setan yang akan menang atas diri mereka, akan sedemikian rupa hingga banyak dari mereka yang mengalami tekanan atas diri mereka sehingga sulit sekali untuk bisa bertahan. Yang lain-lainnya lagi akan mau menerima doktrin baru itu dan mereka akan menjadi bagian dari apa yang akan segera dinyatakan sebagai keimaman dunia tunggal yang baru – dimana mereka tidak lagi melayani Allah Tritunggal. Kemudian mereka akan menuntun banyak jiwa menuju kemurtadan. Hanya tersisa sedikit saja yang tetap setia kepada-Ku dan mereka akan menghibur umat Kristiani yang tidak menyimpang dari Kebenaran. Mereka yang mengkhianati Aku akan menjadi kurban dari antikris dan pasukannya, yang akan menganiaya mereka dengan cara-cara sedemikian rupa hingga jika mereka tidak mau membuat sebuah kesepakatan dengan binatang itu, mereka akan dicampakkan seperti para penjahat dan dituduh melakukan kejahatan yang serupa dengan pengkhianatan.

Umat beriman akan saling menghibur satu sama lain dan dengan RahmatKu mereka akan diberi Karunia-karunia dari Allah, yang perlu untuk melindungi diri mereka terhadap penganiayaan, termasuk Meterai Allah Yang Hidup, yang membuat mereka bisa mengatasi penentangan yang akan mereka hadapi ketika Kristianitas akan dianiaya secara bengis. Mereka yang hidupnya bagiKu dan didalam Aku akan memiliki keberanian yang besar didalam hati mereka, karena mereka akan bisa membedakan Roh Kebenaran dari roh kejahatan. Dan selama saat ini, iman dari para klerus akan diinjak-injak oleh musuh terbesar dari Allah yang pernah ada di dunia ini – antikris. Dia akan membujuk mereka dan menarik mereka kedalam jaring penipuan dan keputus-asaan yang besar. Pengaruhnya atas diri mereka laksana sebuah kegelapan yang pekat, yang akan turun atas mereka dan memadamkan Terang didalam jiwa-jiwa mereka dan setelah itu akan ada banyak orang yang bersedia menjual jiwa mereka kepada setan.

Semua peristiwa-peristiwa ini akan terasa laksana sebuah kebisingan keras, seperti bunyi petir, namun bukan seperti itulah binatang itu bekerja. Tidak, misinya akan nampak seperti sebuah evangelisasi yang luas atas dunia ini, yang akan nampak nyata dalam berbagai bentuknya. Ia akan nampak menarik sekali, sehingga bukan hanya para hamba kudusKu, para tokoh dari Allah, yang dipilih untuk menuntun umatNya di dunia menuju kesucian, yang akan menjadi kurban dari tipuan itu. Para musuh Allah juga akan memeluk gerakan evangelisasi yang baru itu, yang akan diumumkan secara bertahap dan bukan dengan kemeriahan yang semarak, karena hal itu justru akan menimbulkan berbagai pertanyaan.  

Aturan-aturan yang baru akan diperkenalkan yang nampaknya seolah memperbaiki kehidupan kaum miskin di dunia ini. Kemudian penyatuan negara-negara akan diciptakan melalui bank-bank, bisnis, berbagai aliansi, sebagai sekutu didalam peristiwa-peristiwa  mendatang yang meliputi peperangan, politik, dan akhirnya di bidang agama. Langkah-langkah telah dimulai dan rencana telah dikoordinasikan selama lebih dari tujuh tahun ini dengan cara yang mendetil sekali.

Apa yang Kuminta darimu adalah tetap waspada dan berdoa bagi semua imam-imamKu agar mereka bisa mempertahankan Rahmat, yang Kulimpahkan kepada mereka, untuk bisa melayani Aku, sehingga mereka akan bisa mempertahankan Iman Sejati.

Hanya Kebenaran yang berlangsung selamanya.

Hanya Kebenaran dari SabdaKu yang akan mempertahankan kehidupan – kehidupan dari jiwa, serta kehidupan dari dunia ini.

Kebohongan-kebohongan yang berasal dari setan, dihadirkan sebagai Kebenaran, yang ditakdirkan untuk musnah selamanya. Mereka yang mengikuti dia, menerima jalannya dan menjadi hamba-hambanya, akan tercebur kedalam kegelapan dan menempatkan dirinya dalam bahaya besar.

Hanya Kebenaran yang menyelamatkan kamu. Aku adalah Kebenaran. Ikutilah Aku saja, karena tak ada lainnya yang bisa membawa kasih, damai, kebahagiaan atau sukacita yang kekal kepadamu. Hanya dengan mengikuti Aku saja dan Sabda KudusKu – seperti yang Kuberikan kepada dunia, ketika ia masih belum diinjak-injak – maka kamu bisa diselamatkan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment