Tuesday, June 17, 2014

Hari itu akan menjadi Hari Yang Terbesar....




Hari itu akan menjadi Hari Yang Terbesar sejak Allah menciptakan Adam dan Hawa
Jumat, 13 Juni 2014, jam 22.20

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu sudah sangat dekat dan karena hal ini maka penting sekali agar setiap orang di dunia bersiap-siap, seolah mereka akan diambil dari kehidupan ini setiap saat. Janganlah mengabaikan PanggilanKu, karena mereka yang tidak siap bagi Hari Yang Agung itu akan ditinggalkan ditengah kesedihan mereka yang besar.  

Pada Hari KedatanganKu Yang Kedua yang akan didahului oleh peristiwa Peringatan itu, dimana Aku akan membuktikan kepada dunia Siapa DiriKu ini sebenarnya, kamu harus siap. Aku datang bagi kamu semua untuk membawamu menuju Firdaus yang sungguh sempurna dan mulia. Aku tidak ingin mengecualikan seorangpun juga. Kamu masing-masing merupakan anak-anak Allah yang sangat dikasihi. Mereka yang tidak tahu akan asal keturunan mereka, dalam sesaat akan menyadari Siapa DiriKu ini. Karena ia bermula dari instink manusiawi, sama seperti anak kecil yang dipisahkan dari orang tua alamiahnya, akan mengetahui daging dan darah mereka sendiri, meski hal itu membutuhkan waktu seumur hidup untuk mempersatukan mereka satu sama lain. Ia akan terasa sebagai sesuatu yang alami bagi mereka yang memiliki kehangatan hati, dan saat akhir itu akan dipenuhi dengan sebuah rasa kasih yang sangat menggairahkan. Kamu tak memiliki rasa takut lagi.

Bagi mereka yang memilih untuk percaya kepada allah-allah palsu dan yang tidak mengenali Allah Tritunggal, kamu tidak akan siap untuk menerima Aku, karena kamu selalu menolak Aku. Namun Aku akan menarikmu ke arahKu dan memelukmu. Kuasa Allah akan turun atas dirimu, melalui Karunia Roh Kudus, dan kamu akan mengalami kesulitan untuk menjauhi Aku. Karena itu bagi semua orang yang bisa melihat Aku, termasuk mereka yang menolak Aku selama kehidupan ini, sebagian besar dari kamu akan menyadari Kebenaran pada tahap itu. Kamu akan membiarkan Aku menarikmu menuju Lengan KudusKu.

Dalam sesaat Aku akan mengangkat kamu semua, dalam sekejap mata, menuju KerajaanKu Yang Baru. Dan kemudian muncullah awal dari penghabisan itu. Jiwa-jiwa yang mengidolakan binatang itu dan yang menyerahkan dirinya, didalam tubuh, pikiran dan jiwanya kepada setan, dan yang secara sukarela menjadi para pengikutnya, tidak akan tahu kemana harus berpaling, kemana harus bersembunyi, dan mereka akan ditinggal tanpa mendapatkan pertolongan, karena setan akan menolak mereka. Karena sejak itu, setan akan dicampakkan kedalam lembah dan kekuatannya akan musnah sama sekali saat itu. Bagi jiwa-jiwa itu, Aku berkata ini. Bahkan pada tahap itu Aku akan memperlihatkan Kerahiman kepadamu. Hendaknya kamu memanggilKu dengan berkata :  

“Yesus, tolonglah aku. Yesus, ampunilah aku atas dosa-dosaku.”

Dan Aku akan mengangkatmu pula menuju FirdausKu Yang Baru. 

Aku akan menyelamatkan setiap jiwa yang memanggilKu sesaat sebelum langit tertutup, gunung-gunung menjadi runtuh dan air laut membanjiri bumi dan kemudian langit akan menghilang bersama dengan bumi yang lama. Kemudian muncullah FirdausKu Yang Baru, Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru, seperti ketika ia diciptakan bagi Adam dan Hawa, dan semuanya akan bersukacita. Karena Hari itu akan menjadi Hari Yang Terbesar sejak Allah menciptakan Adam dan Hawa. Janganlah putus asa dan ingatlah akan SabdaKu kepadamu saat ini.  

KerahimanKu itu begitu besarnya hingga mereka yang telah menjual jiwa mereka kepada setan masih akan diselamatkan, jika mereka menginginkannya, dengan cara memanggilKu pada Hari Akhir itu nanti. Merekapun bisa memiliki Kehidupan Kekal didalam kemuliaan yang besar, bersama-sama dengan semua anak-anak Allah. Firdaus Yang Baru ini merupakan hak warisanmu. Janganlah kamu mengabaikannya demi mengejar janji-janji palsu dan kosong dari setan.

Aku mengasihi kamu semua. Jagalah KasihKu selalu didalam hatimu maka Aku akan selalu melindungi kamu dari setan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment