Sunday, September 28, 2014

Adalah mudah untuk berkata....



Adalah mudah untuk berkata bahwa kamu adalah seorang Kristiani, jika kamu tidak mendapatkan tantangan
Selasa, 23 September 2014, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, sementara Aku berusaha meraih semua anak-anak Allah, termasuk dari semua agama, orang-orang yang tidak percaya maupun umat Kristiani, maka sebagai akibat dari PanggilanKu, banyak orang akan bertobat kepada Kristianitas. Hal ini akan terjadi melalui Rahmat Allah, atas Kuasa dari Roh Kudus.

Sementara itu umat Kristiani yang berkehendak baik serta para pengikutKu yang setia akan mengalami berbagai cobaan yang harus mereka hadapi, yang terasa sangat sulit. Aku bertanya kepada mereka sekarang. Siapakah diantara kamu yang sangat kuat hingga kamu mampu tetap berdiri di sampingKu dan hidup didalam Kebenaran, tanpa campur tanganKu saat ini? Banyak dari kamu yang memiliki hati yang baik, akan tetap setia kepada-Ku, namun hanya didalam kelompokmu saja. Sekali kamu bersepakat dengan orang lain, kamu akan mengalami kesulitan untuk melayani Aku. Namun jika kamu menghadapi penentangan, dan kamu akan mengalaminya, dalam tahap tertentu, dari para musuhKu yang berusaha untuk membujuk kamu untuk mempercayai doktrin yang palsu, maka tidak akan mudah bagimu untuk menghadapinya.

Jika kamu dikritik karena kamu mengikuti Sabda Allah yang benar, banyak dari kamu yang terlalu lemah untuk bisa mempertahankannya. Sekali kamu menghadapi penentangan dari sesama umat Kristiani, dan ketika kamu dipaksa untuk menerima kitab suci baru yang telah disesuaikan, namun salah, maka kamu akan diserang oleh rasa ketakutan. Saat itu imanmu akan diuji. Kamu akan memiliki dua pilihan. Percaya kepada Kebenaran, seperti halnya ia diberikan oleh Allah, dan karena itu banyak darah akan ditumpahkan untuk mendamaikan manusia dengan Pembuatnya. Atau, kamu menerima versi yang keliru dari SabdaKu yang telah dirasuki oleh kesesatan.

Memilih opsi yang pertama akan membawa banyak sekali rasa sakit, penderitaan dan kesedihan bagimu, karena kamu akan dibenci oleh orang-orang lain karena kamu tetap setiap kepada-Ku. Namun dengan memilih opsi yang kedua, sementara kamu akan diselimuti oleh puji-pujian, dan kamu akan diterima oleh para penggemarmu serta oleh para musuhKu, kamu akan tercebur kedalam kegelapan dan jiwamu akan berada dalam bahaya. 

Adalah mudah untuk berkata bahwa kamu adalah seorang Kristiani, jika kamu tidak mendapatkan tantangan. Namun jika kamu dicemooh, diejek, ditertawakan atau difitnah dalam NamaKu, maka beberapa dari kamu tidak akan cukup kuat untuk menghadai cobaan-cobaan ini. Banyak dari kamu akan meninggalkan Aku dan berjalan menjauh karena takut akan pendapat orang banyak. Banyak dari kamu yang akan mengkhianati Aku. Banyak dari kamu yang akan membelakangi Aku karena kamu akan merasa malu untuk memanggul SalibKu.  

Janganlah percaya bahwa menjadi pengikutKu adalah mudah, karena kenyataannya tidaklah demikian. Namun akan tiba sebuah saat ketika imanmu akan mengalami ujian yang paling besar dan dari situlah Aku akan tahu siapa yang berasal dariKu dan siapa yang tidak.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment