Tuesday, September 9, 2014

Mereka tak akan pernah menang atas GerejaKu....



Mereka tak akan pernah menang atas GerejaKu
Senin, 1 September 2014, jam 20.05

PuteriKu yang terkasih, RohKu hadir secara berlimpah didalam GerejaKu di dunia saat ini, ketika para musuhKu semakin ganas menyerangnya. Mereka bisa saja menyiksa TubuhKu, yaitu GerejaKu, mereka bisa saja mencemooh Sabda Allah yang benar, mereka bisa saja mencibirkan Jalan Allah, namun mereka tak akan pernah menang atas GerejaKu. GerejaKu terdiri atas mereka yang mewartakan Sabda Allah yang benar dan yang memberikan Sakramen-sakramen kepada umat Allah, seperti yang dilakukan oleh para rasulKu. Hanya mereka yang tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu, SabdaKu, TubuhKu dan Kurban Misa Kudus, seperti ia diberikan olehKu, bisa berkata bahwa dirinya berasal dari GerejaKu. GerejaKu, yang masih berdiri saat ini, akan dihancurkan – bangunan-bangunannya dirobohkan dan diambil-alih, para hamba kudusKu dicampakkan di jalan-jalan, dimana mereka harus mengemis, dan pelaksanaan Kurban Misa Kudus akan dihapuskan. Namun GerejaKu akan tetap utuh, meski ia akan menjadi sisa Gereja yang sangat kecil dibandingkan sebelumnya.

Roh Kudus Allah akan menuntun GerejaKu menghadapi kekacauan yang harus dihadapinya,  dan dengan begitu Kebenaran itu akan tetap hidup. Setiap musuhKu akan berusaha menghancurkan GerejaKu yang benar. Kemudian mereka akan menggantikannya dengan yang palsu. Mereka akan menciptakan kitab-kitab suci yang baru, sakramen-sakramen yang baru dan banyak lagi penghujatan dalam Nama KudusKu. Namun GerejaKu, yaitu TubuhKu, dan para pengikutKu yang sejati, akan tetap bersatu didalam Persekutuan Kudus bersama Aku. Kemudian ketika nampaknya ia sudah dihancurkan, terbakar hangus, namun nyala bara api masih berkedip hingga hari ketika Aku datang kembali. Pada hari itu ketika GerejaKu diperbaharui dan berkobar dengan kemuliaan yang besar, akan dibangkitkan dan ketika seluruh bumi menyatakan bahwa ia adalah satu-satunya Gereja yang benar – Yerusalem Yang Baru –maka setiap orang yang berkehendak baik akan meminum dari pialanya. Segala sesuatu yang ada sejak awal akan menjadi yang terakhir. Seluruh kehidupan yang diciptakan oleh Allah akan diperbaharui seperti halnya ketika Firdaus diciptakan bagi umat manusia.

RohKu itu hidup dan Ia tak pernah mati karena Aku adalah Kehidupan Kekal – pemberi dari segala kebutuhan manusia, untuk menjalani sebuah kehidupan dimana kematian tak memiliki tempat lagi. Percayalah selalu akan Kuasa Allah ketika segala yang kau saksikan di dunia nampak tidak benar, kejam, tidak adil, dan kadang-kadang mengerikan. KuasaKu akan menyelimuti dunia dan KasihKu akan mempersatukan mereka yang memiliki kasih didalam hatinya. Aku akan menghapuskan semua kejahatan, dan ketika KesabaranKu telah habis, Aku akan mencampakkan semua musuhKu. Aku ada disini. Aku tidak kemana-mana. Aku menuntunmu sekarang di jalan berduri menuju KerajaanKu yang mulia. Jika hari itu tiba, ketika Aku menyatakan KedatanganKu Yang Kedua, semua air mata akan dihapuskan. Semua kesedihan akan berhenti secara mendadak, dan sebagai gantinya adalah kasih, damai dan sukacita dimana hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa membawanya kepadamu.

Berteguhlah anak-anak kecilKu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar kasih tetap hidup di dunia dan agar damai dibawa kepada semua orang tak berdosa dan malang yang tersebar di seluruh dunia ini di negara-negara yang terkoyak oleh peperangan. Semua anak-anak Allah adalah milikKu dan Aku mengasihi setiap jiwa, setiap bangsa dan setiap pendosa. Aku membawa kepadamu Karunia Doa-doa PerjuanganKu agar dengan mendaraskannya kamu bisa menolong Aku menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa yang Aku bisa.

Pergilah didalam damai dan kasih

Yesusmu

No comments:

Post a Comment