Saturday, September 20, 2014

Banyak umat awam yang akan diangkat oleh para musuhKu....

Banyak umat awam yang akan diangkat oleh para musuhKu dan diajari bagaimana melakukan evangelisasi
Minggu, 14 September 2014, jam 17.45

PuteriKu yang terkasih, apapun yang terjadi, Sabda Allah yang benar masih akan tetap hidup, meski ia hanya dipertahankan oleh sebuah sisa dari GerejaKu.

Nabi-nabi palsu, seperti yang dinubuatkan, akan bangkit sedemikian banyaknya untuk menyebarkan kebohongan, melalui sebuah bentuk evangelisasi global yang penuh tipuan. Mereka akan diberi kewenangan oleh orang-orang yang mengaku mewakili Aku, untuk membujuk banyak sekali orang agar mempercayai apa yang mereka sebut sebagai versi modern dari Gereja KudusKu di dunia. Oh betapa mereka akan menyesatkan banyak sekali orang melalui SabdaKu yang telah mereka putar-balikkan, yang menyembunyikan banyak ajaran bidaah. Hanya orang-orang yang cerdik saja yang mengenali kebohongan ini, karena hal itu disembunyikan dengan sangat hati-hati sekali dalam sebuah doktrin palsu, yang nampaknya sebagai sebuah hembusan udara segar.

Banyak puji-pujian akan diberikan kepada para musuhKu ini, yang telah merasuki GerejaKu, untuk mempersiapkannya bagi kedatangan antikris. Mereka akan menyuarakan banyak sekali keramaian dalam berbagai pertemuan, dan sementara mereka menyalahkan Aku didalam kebohongan-kebohongan mereka, maka pewahyuan-pewahyuan yang sesat juga dibuat mengenai DiriKu – mengenai Siapa sebenarnya DiriKu ini, RelasiKu dengan BapaKu Yang Kekal, Ajaran-ajaranKu serta KeilahianKu. Mereka akan mencampur-adukkan Kebenaran dengan berbagai kebohongan untuk menipu umat Kristiani, karena mereka takut diketahui jati dirinya.

Banyak umat awam yang akan diangkat oleh para musuhKu dan diajari bagaimana melakukan evangelisasi. Banyak yang bersedia menjadi bejana sukarela dari binatang itu, yang akan memenuhi mereka dengan kalimat-kalimat doktrin dari neraka. Kamu, para pengikutKu yang terkasih, hendaknya mempertanyakan segala sesuatu yang disampaikan kepadamu untuk kau dengar, dimana mereka, para musuhKu itu, akan mengatakan kepadamu bahwa hal itu untuk memberikan kehidupan yang baru kepada Sabda yang ada didalam Kitab Suci. Kamu akan diberi doa-doa yang baru oleh para nabi palsu itu, yang isinya menghinakan Aku dan menghujat KeilahianKu. Sementara ada jutaan orang akan bangkit dan mendaraskan doa-doa ini, demikian pula para nabi palsu itu. Mereka akan mengajari anak-anak Allah bagaimana mengidolakan binatang itu, melalui sebuah upacara religius dalam bentuk baru. Upacara yang baru ini akan menuntun banyak orang yang akan bangkit dan mengikuti nabi-nabi palsu itu menuju agama dunia tunggal, yang menghormati binatang itu.  

Para hamba kudusKu yang akan segera menyadari tentang adanya rencana licik untuk menyesatkan para pengikutKu, akan merasa tak berdaya. Banyak yang akan terbawa oleh penipuan itu, karena iman mereka yang lemah sehingga mereka hampir tidak mau membaca doktrin yang baru itu, karena itu doktrin itu akan diterima didalam Gereja-gereja tanpa mengalami banyak penentangan.

Ketika SabdaKu dicemarkan, tak ada sesuatu yang baik akan muncul darinya dan kejahatan akan semakin berkembang. Aku memberimu peringatan ini demi kebaikan jiwamu dan untuk mempersiapkan kamu bagi kedatangan kemurtadan yang paling besar dalam sejarah umat manusia, yang akan menghancurkan Sabda Allah.

Yesusmu


No comments:

Post a Comment