Wednesday, September 10, 2014

Bunda Keselamatan : Allah tak akan pernah meninggalkan milikNya....



Bunda Keselamatan : Allah tak akan pernah meninggalkan milikNya
Selasa, 2 September 2014, jam 15.40

Anakku yang terkasih, hendaknya kamu berkata kepada anak-anakku bahwa Allah tak akan pernah meninggalkan milikNya, karena hal ini tidak mungkin terjadi. Dia mengasihi semua anak-anakNya, betapapun besarnya kesedihan yang mereka timbulkan kepada Putera Tunggalku, Yesus Kristus.  

Perlindunganku akan menyelimuti setiap jiwa yang mewartakan Sabda Allah dan dengan Kuasa Allah aku akan menghancurkan kepala ular dalam segala penyamarannya. Aku akan menjadi pembela yang akan mengungkapkan segala kebohongan yang tertumpah keluar dari mulut binatang itu, dan dunia akan menyaksikan kebohongan-kebohongan yang tidak logis yang disebarkannya diantara mereka yang membiarkan dirinya menjadi bejana sukarela dari dia, dengan cara tunduk secara penuh kepada jalannya yang jahat itu. Raja kebohongan akan terus menyesatkan jiwa-jiwa menjauhi Kebenaran dan dia, si penipu itu, tak akan berhenti hingga saat yang terakhir.

Ketika kebohongan digunakan untuk menyesatkan orang-orang dari Sabda Allah yang benar, aku akan melangkah masuk untuk mengungkapkan Kebenaran. Umat manusia akan memiliki dua pilihan – tetap setia kepada Kebenaran atau menerima kebohongan sebagai gantinya. Kebingungan akan mengaburkan hati orang-orang yang rentan, yang lemah dan mereka yang tak memiliki Roh Allah didalam jiwa mereka. Begitulah pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa akan dilakukan dimana orang-orang akan percaya kepada kebohongan atau kepada Kebenaran.

Aku membawa berita besar dari Kerahiman Puteraku dan aku adalah saranaNya demi penyelamatan jiwa-jiwa. Tidak satupun jiwa yang dikecualikan dari Misi Keselamatan ini. Hendaknya kamu berdoa agar manusia menyadari adanya kebohongan itu yang disebarkan oleh para musuh Puteraku untuk menjauhkan mereka dari Kebenaran, Terang dan Kasih Puteraku. Percayalah kepada Puteraku maka kamu akan diperlihatkan kepada KerahimanNya yang besar. Percayalah kepada Janji Puteraku untuk datang kembali maka kamu akan memiliki Kehidupan Kekal. Jangan biarkan kebohongan menipu kamu, karena jika kamu menerimanya, maka sulit sekali bagimu untuk tetap setia kepada Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment