Monday, September 22, 2014

Bunda Keselamatan : Berdoalah memohon Kerahiman Puteraku ....



Bunda Keselamatan : Berdoalah memohon Kerahiman Puteraku agar seluruh penderitaan bisa diringankan
Kamis, 18 September 2014, jam 15.30

Anakku yang terkasih, hendaknya kamu meminta kepada semua orang agar memohon Kerahiman Allah dalam segala masalah yang menyangkut penghancuran terhadap kemanusiaan. Aku mengacu kepada rencana jahat yang melibatkan peperangan, rencana untuk memberikan sebuah vaksinasi global – seperti yang telah diperingatkan kepadamu pada tanggal 26 Nopember 2010 – yang berupa genosida serta pembunuhan terhadap umat Kristiani serta orang-orang dari berbagai agama lain, oleh tangan orang-orang jahat.

Ketika suatu jiwa dikuasai oleh setan, ia mampu melakukan kebencian yang paling besar terhadap anak-anak Allah. Ketika kelompok-kelompok manusia bekerja sama dengan tunduk sepenuhnya kepada setan, maka kejahatan mereka dinyatakan dalam setiap perbuatan hingga menimbulkan kematian dan kehancuran atas orang-orang yang mereka kuasai.

Kamu harus berdoa, kamu semua, untuk menghalangi rencana-rencana dari orang-orang jahat itu yang ingin mengurangi jumlah penduduk dunia, demi keuntungan mereka. Mereka yang lolos dari kejahatan ini akan mendapati dirinya berada dibawah pengendalian sebuah kelompok yang tak kelihatan. Aku memanggil kamu masing-masing untuk berdoa kepada Puteraku, Yesus Kristus, untuk menolong meringankan berbagai tragedi dan kejahatan ini. Beberapa dari kengerian ini bisa diringankan, namun tidak semuanya. Namun doa-doamu bisa melunakkan akibat dari perbuatan mengerikan ini, yang dilakukan oleh para pengikut setan. Daraskanlah Doa Perjuangan (166) ini untuk membantu mengurangi pembunuhan terhadap orang-orang yang tak berdosa.

Doa Perjuangan (166) : untuk mengurangi pembunuhan terhadap orang-orang yang tak berdosa

Bunda Keselamatan yang terkasih, bawalah permohonan kami ini untuk meringankan pembunuhan atas orang-orang yang tak berdosa, kepada Putera terkasihmu, Yesus Kristus.
Kami mohon agar dengan KerahimanNya, Dia akan menyingkirkan ancaman tindakan genosida, penganiayaan dan teror terhadap anak-anak Allah, dalam segala bentuknya.
Kami mohon kepadamu, Bunda Keselamatan yang terkasih, untuk mendengarkan tangisan kami yang merindukan kasih, persatuan dan perdamaian di dunia yang amat menyedihkan ini.
Kami mohon agar Yesus Kristus, Putera manusia, sudi melindungi kami semua di saat-saat kesedihan dan penderitaan yang besar ini di dunia. Amin.


Anak-anak, ketika berbagai nubuatan yang diramalkan itu terjadi, adalah penting agar kamu berdoa memohon Kerahiman Puteraku agar seluruh penderitaan bisa diringankan dan agar perbuatan-perbuatan jahat, yang dilakukan terhadap umat manusia, bisa di kurangi.

Pergilah dalam damai dan kasih, untuk melayani Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment