Friday, September 5, 2014

Aku akan campur tangan dengan cara-cara....



Aku akan campur tangan dengan cara-cara yang akan mengejutkan dunia

Kamis, 28 Agustus 2014, jam 20.40


PuteriKu yang terkasih, Aku mengenal milikKu dan mereka mengenal Aku. Mereka juga mengenal siapa saja yang berasal dariKu sama seperti mereka tahu siapa saja yang tidak berasal dariKu.



Mereka yang berasal dariKu adalah lembut hatinya, penuh kasih kepada semua pendosa termasuk kepada para musuhKu, dan penuh dengan kerendahan hati karena mereka sadar bahwa dirinya tidak berarti apa-apa jika tanpa Aku. Jiwa-jiwa mereka bebas dari rasa dengki, dendam dan kebencian, dan mereka menderita karena hal ini. Mereka bercahaya seperti lampu suar, jiwa mereka penuh dengan Terang Allah. Adalah Terang inilah yang menjadi sasaran dari setan dan semua malaikat durhaka dengan berbagai macam godaan. Mereka adalah jiwa-jiwa yang paling dicari-cari oleh setan dan pada saat-saat tertentu, yang ada di depan, mereka akan diombang-ambingkan oleh berbagai kebohongan. Beberapa ada yang benar-benar terjatuh dari Kebenaran. Yang lain-lainnya akan bergantung kepada Kebenaran meski harus dengan perjuangan, sementara itu mereka yang memiliki Rahmat Kehendak Ilahi dari Allah didalam hati mereka, tak akan pernah meninggalkan Kebenaran. 


Dunia akan berjalan menuju sebuah medan perang yang besar, dimana kebingungan akan memerintah, dan jiwa-jiwa yang berasal dariKu akan mengalami cobaan-cobaan yang paling besar. Adalah keinginan dari setan untuk merebut dariKu jiwa-jiwa yang telah mengenal Aku. Mereka adalah jiwa-jiwa yang berada paling dekat dengan HatiKu karena mereka merupakan hadiah yang paling besar. Adalah jiwa-jiwa seperti itu, seandainya mereka sampai terjatuh kedalam kesesatan, yang akan diarak di hadapanKu oleh musuhKu yang terbesar. Aku akan dicemooh karena pengkhianatan mereka dan Aku akan meneteskan air mata penyesalan dan sedih sekali atas anak-anak Allah yang malang itu. Namun ketahuilah hal ini. Aku akan berjuang bagi jiwa-jiwa itu. Aku akan campur tangan dengan cara-cara yang akan mengejutkan dunia sehingga Aku akan bisa merenggut mereka dari cakar-cakar penipuan dan mereka akan tahu ketika Aku melakukan hal ini. Pada hari itu Aku akan bertanya lagi kepada mereka “apakah kamu berasal dariKu atau tidak?”. Kemudian mereka akan tahu bahwa ini adalah Aku dan Aku akan merebut mereka kembali dan membawa mereka menuju KerajaanKu Yang Baru. Mereka yang tetap kuat, karena iman mereka yang tak tergoyahkan kepada Sabda KudusKu, akan menuntun orang-orang yang berasal dariKu. Karena jiwa-jiwa inilah – Sisa GerejaKu – maka KerahimanKu akan meluas jauh dan melebihi apa yang bisa disaksikan oleh mata.  


Kini Aku memanggil mereka yang mengenal Aku. Aku ingin agar kamu menjalani hidupmu sehari-hari seolah besok sudah tidak ada hari lagi. Percayalah kepada-Ku. Mintalah perlindungan kepada-Ku dan panggillah Aku untuk memohon karunia-karunia khusus bagi perjalananmu menuju Zaman DamaiKu Yang Baru. Aku akan datang menolongmu setiap saat dan memberikan Rahmat yang luar biasa dan berlimpah kepadamu. Kemudian kamu tidak akan takut apa-apa lagi karena kamu tahu bahwa Aku berjalan bersamamu. Aku akan menggandeng tanganmu sementara Aku menuntunmu menuju tempat perlindungan dari DamaiKu dan KemuliaanKu yang besar.



Datanglah kepada-Ku dan janganlah takut karena HariKu Yang Agung itu akan turun secara tak terduga dan secara mendadak, dan tidak lagi kamu akan menitikkan sebutir airmatapun karena kamu akan bersatu dengan Kehendak Ilahi dari Allah selamanya.



Terimalah KasihKu, BerkatKu dan KerahimanKu yang besar, karena jika kamu melakukannya, kamu bisa mengaku bahwa dirimu sungguh berasal dariKu.   



Yesusmu

No comments:

Post a Comment