Monday, September 29, 2014

Kecantikan manusia, yang diciptakan seturut ....



Kecantikan manusia, yang diciptakan seturut Gambaran Yang Hidup dari Allah, tak terlukiskan indahnya
Rabu, 24 September 2014, jam 15.05

PuteriKu yang terkasih, seperti halnya IbuKu yang terkasih dipilih oleh Allah untuk mewartakan Kedatangan Mesias, maka demikian juga dia dipanggil untuk mempersiapkan umat manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Dia telah diangkat kepada Hirarki yang paling tinggi di Surga dan telah diberi kuasa-kuasa yang besar oleh BapaKu Yang Kekal. Namun demikian, dia tetap seperti itu, dahulu, sekarang dan yang akan datang, sebagai hamba Allah yang setia dan rendah hati. Dia melayani Allah didalam RencanaNya untuk meninggikan manusia menuju keadaan yang sempurna seperti yang dimaksudkan sejak semula.

Kecantikan manusia, yang diciptakan seturut Gambaran Yang Hidup dari Allah, tak terlukiskan indahnya. Tak ada pria, wanita atau anak-anak di dunia ini yang bisa menyamai, dengan yang diciptakan ketika Allah melahirkan Adam dan Hawa. Dosa menjadi kejatuhan mereka dan Lucifer menjadi musuh mereka. Begitulah keadaan yang sempurna ini dirusak. Ternoda oleh dosa, manusia tak akan pernah mendapatkan kembali keadaan sempurna ini hingga si ular, beserta semua yang menyembahnya, dimusnahkan. Hingga hari itu tiba, maka kecantikan tubuh dan jiwa manusia akan tetap ternoda.  

Manusia adalah merupakan kasih Allah yang paling besar. Para malaikat adalah juga hamba-hambaNya dimana merekapun harus menunjukkan kasih kepada Makhluk Allah. Kasih Allah kepada keluargaNya telah mengalahkan semua yang telah diciptakanNya, dan hingga Dia mendapatkan kembali jiwa-jiwa dari anak-anakNya, maka Dia tak akan pernah beristirahat. Allah mengijinkan terjadinya berbagai penderitaan, penghinaan dan tragedi, dimana semua ini disebabkan oleh kebencian dari dia yang diberiNya kehormatan yang paling tinggi, yaitu mantan Malaikat Agung Lucifer, yang kemudian menjadi setan. Terjatuh karena iri hati, congkak dan cinta diri, dia menyebabkan kesedihan yang paling besar yang bisa dibayangkan, terjadi pada BapaKu. Dan saat ini, seperti halnya dahulu, dia masih berbuat hal yang sama.

Para malaikat yang masih setia kepada BapaKu, dan semua orang kudus serta IbuKu yang terkasih, telah membentuk sebuah ikatan yang tak bisa dipatahkan. Apapun yang dikatakan oleh BapaKu dilaksanakan oleh HirarkiNya yang elit itu. Dia tak pernah diragukan. Apapun yang diinginkan oleh BapaKu, adalah merupakan cara yang benar dan cara yang paling kuat. Ia adalah cara dimana umat manusia bisa diselamatkan dari kutukan setan. Itu adalah hak prerogativNya. Tak seorangpun yang berani mempertanyakan Dia. Didalam RencanaNya yang terakhir, tahap terakhir dimana Dia akan melaksanakan Rencana KeselamatanNya hingga tuntas, Dia akan campur tangan dengan berbagai cara.

Jukukan bagi IbuKu, ‘Bunda Keselamatan’, yang terakhir yang diberikan kepadanya oleh Bapa Yang Kekal, Allah Yang Maha Tinggi, bukanlah kebetulan saja. Dia diutus untuk memperingatkan dunia dan mempersiapkannya bagi pembantaian terakhir atas umat manusia oleh setan. Dia telah diberi tugas ini dan Aku meminta agar kamu menerima hal ini, dan menanggapi panggilannya untuk berdoa setiap saat.

Tritunggal Kudus akan melimpahkan banyak Berkat kepada mereka yang menanggapi ini, misi terakhir ini, dari Surga – Misi Keselamatan. Terimalah dengan rasa syukur karena karunia itu telah diperlihatkan kepada umat manusia, dengan kemurahan hati dan kasih.

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment