Friday, September 5, 2014

Jika seseorang berkata bahwa dia mengasihi Aku....



Jika seseorang berkata bahwa dia mengasihi Aku, dia akan melakukan segalanya seturut Kehendak KudusKu
Senin, 25 Agustus 2014, jam 19.05

PuteriKu yang terkasih, jika seseorang berkata bahwa dia mengasihi Aku, dia akan melakukan segalanya seturut Kehendak KudusKu. Dia akan menaruh segala sesuatu di Tangan KudusKu dan dia akan mengabaikan kebutuhan dan keinginannya sendiri. Kemudian dia akan berkata kepada-Ku “Yesus, segala sesuatu yang kukatakan dan kulakukan adalah seturut dengan Kehendak KudusMu – lakukankah kepadaku seturut Kehendak Allah.” 

Orang yang hidupnya dalam DiriKu dan Aku didalam dia, akan menyerahkan segalanya sesuai dengan apa yang bisa memberikan Kemuliaan bagi Allah. Dia tak akan memiliki niatan egois, tak ada keinginan tersembunyi untuk memuaskan dirinya dan dia akan melakukan segala sesuatu yang dia bisa dalam kehidupan ini agar dia berada dalam persekutuan penuh denganKu. Dia akan menyerahkan kepada-Ku segala pikirannya, setiap tindakannya, setiap langkah dan setiap perbuatannya sehingga Aku bisa bertindak didalam jiwanya. Dia akan percaya penuh kepada-Ku dan dia akan sadar bahwa segala sesuatu yang Kulakukan, segala yang Kuijinkan dan segala yang Kulaksanakan untuk memurnikan bumi ini, hanya memiliki satu tujuan saja, yaitu memberikan Kemuliaan bagi Allah.

Manusia, dalam dirinya sendiri, tak pernah bisa memberiKu hadiah seperti itu kecuali dia mau mengijinkan Roh KudusKu tinggal dalam dirinya. Hanya dengan begitu dia bisa bangkit menuju kesempurnaan, yang akan merubah dirinya, sehingga hati dan jiwanya bertaut erat denganKu. Kemudian melalui KeilahianKu Aku akan bisa menciptakan keajaiban-keajaiban yang besar didalam jiwa itu, dimana dia yang telah percaya sepenuhnya kepada-Ku, akan mempertahankan haknya yang merupakan karunia dari Allah – yaitu kehendak bebasnya.

Dengan mengijinkan Aku, Yesus Kristus, tinggal dalam dirimu, hal itu membutuhkan kurban yang besar darimu. Hendaknya kamu melepaskan pikiranmu yang muluk-muluk, segala kelemahan dan segala sifat mengasihani diri sendiri. Jika kamu datang kepada-Ku dan memintaKu untuk menuntunmu, maka segala penderitaan yang kau alami sebelumnya akan dibuang. Tak ada lagi yang merisaukan kamu. Kamu tak lagi bisa merasakan adanya kebencian kepada sesama, termasuk kepada mereka yang mengganggu dan menyedihkan kamu. Kamu akan dengan mudah memaafkan, tak memiliki dendam didalam hatimu atas segala kesulitan apapun yang kau alami dan kamu akan melihat segala sesuatu seperti Aku melihatnya.

Untuk mempersiapkan hidup dalam DiriKu, kamu harus mengingatkan dirimu bahwa segala sesuatu yang baik adalah berasal dari Allah. Manusia dengan kecerdasan dan tekadnya sendiri tak akan pernah mendapatkan damai hingga saatnya dia menyerahkan dirinya kepada Allah, didalam pikiran, tubuh dan jiwanya. Dengan menyerahkan kepercayaannya secara penuh kepada-Ku, Yesus Kristus, Aku akan tinggal didalam jiwa itu dan dia akan menjadi bagian dari segala KemuliaanKu. Aku akan meninggikan jiwa-jiwa seperti ini. Betapa besar kebahagiaan melimpahi jiwa mereka! Dia tidak akan takut lagi kepada sesuatu yang tidak diketahuinya. Dengan cara ini Aku akan mempersiapkan dunia bagi KemuliaanKu yang besar – KerajaanKu Yang Baru dan Mulia, dimana segala kehidupan akan dijalani seturut dengan Kehendak Allah, di dunia seperti di Surga.

Ketika KehendakKu telah berakar didalam jiwa-jiwa mereka yang menjalani hidupnya seturut dengan segala keinginanKu, maka mereka tak lagi merasakan kebencian didalam hati mereka, apapun bentuknya. Karena kebencian ini tidaklah mungkin ada. Aku ini tidak mampu membenci dan jika Aku diijinkan untuk hidup didalam jiwamu, maka tak ada lagi sesuatu dalam dirimu yang tidak berasal dariKu.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment