Tuesday, September 2, 2014

Bunda Keselamatan : Berdoalah bagi perdamaian di dunia....



Bunda Keselamatan : Berdoalah bagi perdamaian di dunia
Minggu, 24 Agustus 2014, jam 17.00

Anak-anakku yang terkasih, aku mendorongmu untuk berdoa bagi perdamaian di dunia, karena segera banyak negara akan terlibat didalam peperangan, yang akan sulit untuk diatasi dan banyak sekali jiwa-jiwa tak berdosa akan dibunuh.

Damai yang kuminta agar kamu memohon dari Puteraku Yang Terkasih adalah untuk mengurangi akibat dari kebencian, yang ditabur didalam hati orang-orang yang tersesat, yang melakukan teror kepada sesamanya. Damai itu ketika ia dicurahkan kepada dunia, melalui Kuasa Allah, akan memberikan sebuah pengertian yang dalam tentang bagaimana kamu musti memperlakukan sesama dengan kasih dan rasa hormat, tanpa mempedulikan apapun perbedaan yang ada.

Aku memintamu agar mendaraskan doa Perjuangan (164) ini, Doa demi Perdamaian, setiap hari, bagi bangsamu.

Doa Perjuangan (164) : Doa demi perdamaian bangsa-bangsa

Oh Yesus bawalah damai kepadaku
Bawalah damai bagi bangsaku dan semua negara yang berselisih karena perang dan perpecahan.
Taburlah benih perdamaian diantara mereka yang keras hatinya, yang menimbulkan penderitaan kepada sesama dengan alasan keadilan.
Berilah kepada semua anak-anak Allah, Rahmat untuk menerima DamaiMu, agar kasih dan keharmonisan bisa berkembang;
agar kasih kepada Allah bisa menang atas kejahatan dan agar jiwa-jiwa bisa diselamatkan dari kebusukan kepalsuan, kekejaman dan ambisi-ambisi yang jahat.
Biarlah damai memerintah atas semua orang yang membaktikan hidupnya bagi Kebenaran dari Sabda KudusMu serta mereka yang tidak mengenal Engkau sama sekali.
Amin.


Semoga damai menjadi milikmu, anak-anak yang terkasih, dan ingatlah bahwa tanpa kasih kepada Allah maka kamu tak akan bisa menemukan damai sejati.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment