Sunday, September 28, 2014

Aku tak pernah mengkritik orang-orang berdosa....



Aku tak pernah mengkritik orang-orang berdosa. Aku tak pernah mengutuk mereka. Aku tak pernah menyakiti mereka
Sabtu, 20 September 2014, jam 16.38

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa dari kelemahan manusia Aku bisa menarik kekuatan yang besar. KuasaKu adalah yang paling besar ketika Aku menyentuh jiwa-jiwa yang lemah, karena dari situlah Aku bisa memanfaatkan bagi mereka, yang membuatKu bisa bertindak dalam diri mereka.

Bagi kamu yang lemah, hendaknya kamu meminta kepada-Ku agar Aku memberimu Karunia kepercayaan. Percayalah kepada-Ku, anak-anak kecil yang terkasih, dan kemudian segala Kuasa adalah milikKu. Aku tak bisa memberikan kepada jiwa-jiwa yang congkak, yang angkuh dan sombong, karena mereka tidak akan mau merendahkan dirinya di MataKu. Kesombongan adalah merupakan penghalang antara manusia dengan Allah karena orang yang sombong percaya bahwa suaranya lebih keras dari pada SuaraKu. Seperti itulah yang selalu terjadi. Saat inipun hal itu masih tidak berbeda. Aku meminta agar kamu semua berdoa bagi jiwa-jiwa itu, yang salah mengerti tentang Aku dan yang merasa perlu untuk mewartakan apa makna yang sebenarnya dari SabdaKu, menurut penafsiran mereka sendiri.

Jika seseorang menyalahkan sesamanya, dan kemudian dia berkata bahwa seperti itulah yang diinginkan Allah ketika membela SabdaNya, atau ketika dia membenarkan perbuatan yang salah, dan berkata bahwa itu adalah sesuatu yang baik di MataKu, ketahuilah hal ini. Jika kamu mengasihi Aku, kamu tak akan pernah menyimpang dari kasih yang Kuajarkan atau cara dimana kamu musti meniru Aku. Aku tak pernah mengkritik orang-orang berdosa. Aku tak pernah mengutuk mereka. Aku tak pernah menyakiti mereka. Maka hendaknya kamupun melakukan hal ini seperti Aku.  

Peluklah orang-orang yang berdosa. Berdoalah bagi mereka. Karena jika tidak, maka kamu akan menolak KeinginanKu dan perbuatanmu hanya melayani pandanganmu yang keliru mengenai Siapa sebenarnya Aku ini. Kamu tak bisa berkata bahwa kamu berasal dariKu jika kamu mengajarkan yang sebaliknya dari apa yang Kuajarkan. Janganlah memandang remeh orang yang kau anggap berdosa di MataKu. Berdoalah bagi mereka, namun janganlah menghakimi mereka karena ini bukanlah hakmu.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment