Monday, September 8, 2014

Janganlah mempedulikan auman penentangan....



Janganlah mempedulikan auman penentangan karena pendapat manusia tak berarti apa-apa didalam KerajaanKu
Sabtu, 30 Agustus 2014, jam 18.15

PuteriKu yang terkasih, keteguhan dalam menderita membawa suatu jiwa semakin dekat denganKu dan Aku memberikan ganjaran atas cobaan-cobaan ini karena hal itu. Janganlah mengira bahwa KehadiranKu dalam suatu jiwa tidak diketahui oleh setan, yang segera tertarik kepada jiwa-jiwa dimana KehadiranKu paling kuat. Terimalah penderitaan dalam NamaKu dan sadarilah bahwa alasan dari hal itu adalah karena Aku. Jika Aku tidak hadir maka setan akan mengabaikan kamu.

Rahmat yang Kulimpahkan kepada mereka yang paling mengasihi Aku dan yang membuang segala rasa cinta diri serta kesombongan, adalah termasuk juga Karunia pembedaan. Ini adalah sebuah Karunia yang istimewa dari Surga dan terberkatilah mereka yang memiliki rahmat untuk bisa membedakan Kebenaran karena mereka adalah orang-orang yang tidak akan diombang-ambingkan oleh kepalsuan. Diantara kamu yang diberi Karunia ini akan membawa jiwa-jiwa kepada-Ku. Namun bagi setiap jiwa yang kau bawa kepada-Ku dan karena doa-doa dan penderitaanmu, maka setan akan berusaha untuk menghentikan kamu. Ketahuilah bahwa Kemuliaan Allah yang ada di pihakmu akan mengundang racun yang kuat dan kamu akan dipersalahkan dalam NamaKu oleh jiwa-jiwa yang lemah yang seperti makanan empuk bagi setan serta semua iblis yang dilepaskannya untuk menghancurkan jiwa-jiwa di dunia.

Damailah dan sadarilah ketika kamu mempertahankan Kebenaran – yaitu Sabda Allah – di hadapan segala penentangan, bahwa seluruh KuasaKu diarahkan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Bagi setiap jiwa yang kau bawa kepada-Ku Aku akan melimpahkan lebih banyak lagi Rahmat kepadamu dan begitu seterusnya. Janganlah mempedulikan auman penentangan karena pendapat manusia tak berarti apa-apa didalam KerajaanKu. Hendaknya kamu memandang sesamamu seolah melalui MataKu. Bukankah Aku telah berkata hal ini kepadamu sebelumnya? Tidakkah kamu mengerti pelajaran yang paling mendasar, yang Kuajarkan selama Aku tinggal di dunia dulu? Kasihilah satu sama lain seperti Aku mengasihi kamu. Jika kamu tak bisa mengasihi musuh-musuhmu maka kamu akan kesulitan untuk bisa mendekati Aku. Jika kamu menempatkan dirimu diatas orang lain, maka kamu tak bisa berkata bahwa kamu mengasihi Aku tanpa syarat, karena jika kamu melakukannya kamu akan berkata kepada-Ku :

“Yesus, aku tidak layak untuk berdiri di hadapanMu, namun lakukanlah atas diriku seperti yang Kau kehendaki, karena aku ingin melaksanakan keinginanMu.”

Pergilah kamu semua dan ingatkanlah dirimu atas Siapa DiriKu ini. Hanya ketika kamu menjalankan kehidupanmu seturut dengan Ajaran-ajaranKu maka kamu bisa berkata dengan sungguh bahwa kamu berasal dariKu. Kamu tak bisa mengambil sebagian saja dari SabdaKu dan kemudian mewartakannya dengan lantang sambil kamu mengabaikan bagian-bagian yang lainnya. Bagi mereka yang menyatakan kelebihannya atas orang lain dan yang menyampaikan SabdaKu seturut pemikiran sendiri yang sesat, dan ketika hal ini menyebabkan hilangnya jiwa-jiwa dariKu, maka Aku berkata ini. Pada hari ketika Aku menarik KehadiranKu dari dunia ini, adalah ketika mereka yang berkuasa dan congkak akan menangis penuh kemarahan, dan kemudian putus asa, karena mereka akan sadar betapa tipuan mereka menimbulkan kejatuhan bagi banyak jiwa dan murka Allah akan membuat  mereka gemetar. Akan terjadilah jeritan serta kertak gigi. Namun saat itu, mereka tak akan tahu kemana harus berjalan. Mereka tak akan bisa menemukan orang untuk bertanya, karena mereka tak pernah melihat WajahKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment