Sunday, September 14, 2014

Segera akan datang seseorang....

Segera akan datang seseorang dan berkata kepadamu bahwa dia menyampaikan Kebenaran dari KeberadaanKu
Sabtu, 6 September 2014, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, KebijaksanaanKu adalah bersifat ilahiah dan manusia tidak mampu memahami Siapa DiriKu ini.

Aku memberikan pengetahuan yang cukup, yang diberikan melalui Karunia Roh Kudus, kepada umat manusia. Ajaran-ajaranKu diberikan kepada dunia dalam bentuk yang sederhana agar setiap orang bisa mengerti Kebenaran. Kebijaksanaan yang berasal dari Allah tak pernah berbelit dan ia diberikan agar manusia menerima kejelasan yang diperlukan, untuk mempersiapkan jiwanya bagi KerajaanKu. Kasih itu murni. Kasih itu sederhana. Kasih sejati adalah saling memberi. Adalah menjadi keinginanKu agar jiwa-jiwa mau menanggapi KasihKu agar mereka, dengan dikuatkan oleh Karunia Roh Kudus, bisa mengerti, dalam sesaat, apa yang diperlukan dari mereka, agar mereka bisa menjadi bagian dari KerajaanKu.

Aku mengirimkan para utusan kepadamu agar kamu diberi kejelasan untuk memahami. Namun Kebenaran itu tidak mudah untuk diterima dalam kehidupanmu sehari-hari karena kebingungan yang ada. SabdaKu selalu ditentang, diperiksa ulang, dianalisa, di evaluasi,  disalah-mengertikan sehingga menjadi sulit bagi manusia untuk menerima Sabda Allah yang benar. Jika secara terbuka kamu berkata bahwa kamu percaya akan SabdaKu, ajaran-ajaranKu dan Sakramen-sakramenKu, maka segera saja kamu akan dicemooh karenanya.  

Banyak orang yang mengaku ahli didalam gereja akan mempertanyakan identitasKu yang sebenarnya serta Keberadaan dari Tritunggal Yang Maha Kudus. Mereka akan menggunakan argumen yang muluk-muluk untuk membutakan kamu terhadap Sabda Allah yang benar, dan menggunakan berbagai alasan teologis untuk membuktikan bahwa semua agama adalah sama. Segera mereka akan menolak Kebenaran – Sabda Allah. Mereka akan mencemarkan Sabda Allah dengan doktrin-doktrin yang rumit serta saling bertentangan dan para umat dimana-mana tidaklah lebih bijaksana karena mereka hanya disuapi dengan sesuatu yang tidak masuk akal.  SabdaKu akan disembunyikan, dan dibiarkan tertutup debu. Ingatlah selalu, bahwa SabdaKu haruslah dimengerti seperti ketika ia diberikan. Detil dari KeilahianKu serta Misteri Allah tidak disampaikan kepada umat manusia karena hal ini memang tidak dikehendaki hingga saatnya Zaman Damai Yang Baru itu dimulai. Segera akan datang seseorang dan berkata kepadamu bahwa dia menyampaikan Kebenaran dari KeberadaanKu serta detil dari KedatanganKu Yang Kedua. Dia akan mempesona seluruh dunia. Kemudian dia akan mengaku sebagai Aku. Banyak orang akan percaya kepadanya karena mereka tidak mengerti Sabda seperti yang diberikan didalam Kitab Injil Kudus.

Aku, Yesus Kristus, akan datang kembali untuk menghakimi yang hidup dan yang mati dan hal ini tidak, atau tidak akan, terjadi di dunia ini.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment