Wednesday, September 17, 2014

Allah Bapa : Kasihilah Aku seperti Aku mengasihi kamu....



Allah Bapa : Kasihilah Aku seperti Aku mengasihi kamu
Rabu, 10 September 2014, jam 03.00

PuteriKu yang terkasih, hendaklah diketahui bahwa setiap kali seseorang berdosa terhadap Aku, Aku akan mengampuni dia. Dosa bisa memisahkan dia dariKu namun Aku masih mengasihi pendosa itu. Hendaklah diketahui bahwa Aku mengasihi mereka yang melupakan Aku. Aku ingin agar mereka yang merasa seolah Aku tidak Ada, agar mendengarkan Aku sekarang.

Aku Ada didalam jangkauanmu. Panggillah Aku. Aku menginginkan kamu. Aku mengasihi kamu. Aku membutuhkan kamu, karena kamu adalah bagian dari DagingKu. Dan sebagai bagian dari DagingKu, Aku merasa kehilangan jika kamu tidak menjawab Aku. Seperti orang tua yang memberi kehidupan kepada seorang anak, Aku menantikan jawabanmu. Seorang bayi secara alami akan menanggapi orang tuanya. Orang tua, secara alami, akan mengasihi anaknya karena hal ini merupakan bagian dari Karunia yang Kulimpahkan kepada umat manusia.

Aku adalah Bapamu. Aku adalah Penciptamu. Aku adalah Aku. Tidakkah kamu tahu bahwa Aku mengasihi kamu semua dengan sebuah kerinduan yang hanya bisa disadari oleh kamu yang telah menjadi orang tua? Aku meneteskan air mata kesedihan jika kamu tidak mengenal Siapa DiriKu ini. HatiKu terasa berat sekali ketika Aku memanggilmu saat ini. Kasihilah Aku seperti Aku mengasihi kamu.

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment